Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorAkun Instagram Resmi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Diretas, Waspada Penipuan!

Akun Instagram Resmi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Diretas, Waspada Penipuan!

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda Tirta Pakuan) Kota Bogor mengumumkan kepada semua pelanggan bahwa pada hari Selasa, 29 Agustus 2023, sekitar pukul 15:30 WIB, terjadi insiden penetapan ilegal,  resminya, yaitu @perumdatirtapakuan diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

bersama dengan tim Polres Bogor Kota (@polresbogorkota) saat ini tengah melakukan upaya maksimal untuk merebut kembali kendali atas akun tersebut dan mengamankan informasi yang ada.

“Kami ingin menegaskan bahwa setiap informasi yang disampaikan melalui @perumdatirtapakuan mulai dari hari Selasa, 29 Agustus 2023, dan untuk jangka waktu yang belum ditentukan, TIDAK DIHASILKAN atau DISETUJUI oleh ,” demikian rilis yang diterima redaksi bogordaily.net.

Dalam jangka waktu sementara, akan menginformasikan kepada pelanggan bahwa layanan pengaduan dapat dilakukan melalui Telp Call Center di nomor 0251-8324111 atau melalui chat WhatsApp di nomor 08111182123.

Informasi terkait gangguan pasokan air dan layanan lainnya dapat diakses melalui situs web resmi kami, www.tirtapakuan.co.id, dan juga melalui aplikasi SIMOTIP yang dapat diunduh melalui Play Store.

juga mengingatkan kepada masyarakat dan pelanggan agar tetap waspada terhadap usaha penipuan yang mencoba memanfaatkan nama baik Kota Bogor.

Jika Anda menemui tanda-tanda penipuan atau perilaku mencurigakan terkait dengan program-program yang diajukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, kami mohon untuk segera menghubungi Call Center.

Atas kejadian tersebut memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang disebabkan oleh situasi ini dan mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.

Perumda Tirta Pakuan berkomitmen untuk mengatasi situasi ini secepat mungkin dan akan terus memberikan pembaruan mengenai perkembangan selanjutnya.

Demikian informasi mengenai Perumda Tirta Pakuan yang diretas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here