Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorApresiasi Bogor Fest 2023, Ridwan Kamil Pamit ke Warga Kabupaten Bogor

Apresiasi Bogor Fest 2023, Ridwan Kamil Pamit ke Warga Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Gubernur Jawa Barat mengapresiasi event . Sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada warga Kabupaten Bogor, di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Sekaligus perpisahan saya sebagai Gubernur Jawa Barat,” kata usai membuka event Bogorfest di Pakansari, Kamis 24 Agustus 2023.

mengaku telah berupaya untuk merealisasikan beberapa visi misi dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik.

“Sudah 5 tahun mencari solusi dan Parung Panjang sedang diproses. Butuh waktu, harapan warga Bogor kita perjuangkan di pusat. Bocimi juga menghubungkan dan banyak lagi yang terus kita perjuangkan,” jelasnya.

juga turut menyambut baik penyelenggaraan . Menurutnya, pelaksanaan pesta rakyat yang juga menyediakan pelayanan publik dan fasilitasi investasi menjadi konsep yang kreatif dalam menyuguhkan hajatan all in one.

Ridwan Kamil Bogor Fest 2023

“Saya kira ini salah satu festival yang paling keren karena tidak hanya hiburan. Tapi Pak Bupati ini kreatif menggabungkan dengan event-event investasi, membuka perizinan yang dipermudah, kemudian juga kuliner UMKM,” ujar Kang Emil.

“Total kurang lebih ada 600 tenant dilaporkan kepada saya, dan ini pasca Covid-19. Semua orang punya hak untuk bergembira merayakan kegembiraan pasca Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, gelaran juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-541 Kabupaten Bogor dan HUT ke-78 RI.

Iwan menyebutkan, gelaran ini akan digelar selama empat hari hingga Minggu 27 Agustis 2023. Dengan melibatkan berbagai stakeholders, mulai dari pengusaha sampai instansi pemerintahan tingkat desa.

Jadi Ikon Baru Baru

Ia berharap, penyelenggaraan Bogor Fest ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya dan menjadi ikon baru Bogor yang dinantikan hingga tingkat internasional. Bahkan pihaknya telah menganggarkan dana di APBD 2024 sehingga kegiatan Bogor Fest bisa tetap digelar usai masa jabatannya selesai.

“Saya berharap, setelah saya dan pak gubernur sudah tidak menjabat lagi di 2024, Bogor Fest  tetap ada. Sudah dianggarkan di APBD 2024 tentunya harus lebih baik dan lebih ramai lagi,” ungkap Iwan Setiawan.(Albin Pandita)ir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here