Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorAtlet Taekwondo Kabupaten Bogor Raih Emas Pertama Jabar di Popnas 2023

Atlet Taekwondo Kabupaten Bogor Raih Emas Pertama Jabar di Popnas 2023

Bogordaily.net–  Salah satu atlet asal Oktavia Dewi meraih prestasi membanggakan pada ajang Popnas 2023.

Atlet binaan PPOPM dan TI yang tampil pada ajang Popnas 2023 di Sumsel, Palembang sukses menyabet medali emas.

Oktavia Dewi yang bertanding pada kelas U59 Kyorugi berhasil meraih medali emas pertama bagi kontingen Jawa Barat pada ajang Popnas 2023.

Selain Oktavia Dewi, salah satu atlet Kabupaten Bogor  yang juga meraih medali pada Popnas  2023 adalah Yudi Permana yang tampil pada nomor Poomase Freestyle Putra.

Keberhasilan dua atlet Kabupaten Bogor pada ajang Popnas 2023 ini disaksikan langsung oleh Arnoldy Salim selaku Manager Tim Jabar asal Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Arnoldy Salim juga sempat mendampingi Tim Kabupaten Bogor selama Popda Jabar 2023 beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah anak-anak bisa berprestasi menyumbang emas dan perak pada Popnas 2023 di Palembang,” ujar Arnoldy Salim, Senin, 28 Agustus 2023.

Ia menambahkan, masih ada dua atlet Kabupaten Bogor lainnya  yang  mewakili  Jabar dan belum bertanding yakni  Bagas Adiyatma dan Aina Bunga Oktafiani.

“Semoga atlet atlet Kabupaten Bogor semuanya dapat kembali menyumbang medali dan meraih prestasi yang membanggakan bagi Jawa Barat pada event  Popnas XVI 2023 ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Yudi Santosa selaku Ketua TI Kabupaten Bogor merasa bangga dengan totalitas dan loyalitas Arnold dalam olahraga Kabupaten Bogor dan mendampingi langsung para atlet selama di Popnas 2023.

“Saya sangat terima kasih kepada Pak Arnold yang benar benar totalitas dan loyalitas tinggi pada cabor Kabupaten Bogor,” ujar Yudi, Senin, 28 Agustus 2023.

Yudi menilai sosok Arnoldy Salim adalah figur yang sangat ideal untuk memangku jabatan Ketua TI Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here