Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBAZNAS Kota Bogor Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Beasiswa Pendidikan

BAZNAS Kota Bogor Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Beasiswa Pendidikan

Bogordaily.net – Badan Amil Nasional (BAZNAS) Kota Bogor menyalurakan sejumlah bantuan kepada anak yatim dan bantuan biaya pendidikan atau beasiswa di Kantor , Rabu 16 Agustus 2023.

Bantuan yang disalurkan, diantaranya santunan anak yatim Sejumlah 20 orang dan beasiswa Sebanyak 250 orang.

Wakil Ketua II Moh Nurdat Ilhamsyah mengatakan bahwa, santunan yatim ini merupakan masih dalam rangka lebaran yatim bulan muharram.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

“Hari ini ingin berbagi rasa kasih sayang kepada 20 anak yatim dan penyaluran program beasiswa meliputi Beasantri, Beasarjana, dan Beasiswa Reguler. Total penyaluran dana sebesar Rp63.000.000 dari dana yang muzaki titipkan kepada ,” ucapnya.

Sementara, salah satu penerima mengatakan terima kasih kepada . Tak lupa di akhir kegiatan penerima manfaat bersama memberikan selamat atas HUT Republik Indonesia yang ke 78.

“Alhamdulillah di hari yang besar menyambut HUT RI banyak program yang disalurkan berupa program Bogor peduli dan Bogor Cerdas,” ujar Wakil Ketua I Subhan Murtadla.

Baca juga : Safa Attamimi Siapa? Diduga COO MUID yang Foto Bugil Finalis

Bagi masyarakat yang mau menitipkan dan di BAZNAS Kota Bogor bisa menunaikan melalui website di www.baznaskotabogor.or.id.

Disebutkan juga, bahwa program-program BAZNAS Kota Bogor bisa membantu masalah-masalah sosial lainnya, terutama bagi warga yang kurang mampu sebagai salah satu dari delapan kategori penerima .(Asnaf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here