Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBima Arya Minta Pengurus PMII Kota Bogor Harus Aktif dan Terlibat

Bima Arya Minta Pengurus PMII Kota Bogor Harus Aktif dan Terlibat

Bogordaily.net , meminta kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor periode 2023-2024 yang baru dilantik agar jangan sampai ‘tukcing', dibentuk tapi cicing (dibentuk tapi diam).

Lalu terus turun di tengah-tengah warga, memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan warga.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus di Alun-Alun Kota Bogor.

Menurut , pelantikan adalah awal dari semua perjalan dan pengabdian ketika ada program-program yang bisa menyentuh dan dirasakan ke bawah.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Di hadapan semua yang hadir, menjelaskan Alun-Alun Kota Bogor direncanakan, didesain dan dibangun tidak saja untuk tempat rekreasi atau olahraga, tetapi esensinya adalah untuk kebersamaan.

Di Alun-Alun Kota Bogor, warga dari berbagai macam latar hadir dan bermain, mulai dari anak-anak bermain bola atau layangan maupun permainan lainnya hingga ada ibu-ibu yang kumpul untuk arisan.

Warga yang datang pun tidak hanya dari Kota Bogor, tetapi juga ada yang berasal dari luar Kota Bogor, seperti Jasinga, Leuwiliang, Depok, Cibinong, Citeureup dan yang lainnya.

Baca juga : Safa Attamimi Siapa? Diduga COO MUID yang Foto Bugil Finalis

“Ini adalah tempat untuk mempersatukan semua, apapun latar belakangnya. Jadi mudah-mudahan pemilihan Alun-alun menyimbolkan bahwa ingin merangkul semua, ingin bertransformasi menjadi organisasi yang menjadi wadah untuk anak-anak muda yang lebih brilian lagi,” ungkap .

Di sisa masa kepemimpinannya, berharap ada waktu untuk terus membangun sinergi dan berkolaborasi, memberikan berkah tidak hanya bagi PMII, tetapi juga bagi Kota Bogor ke depan.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here