Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Siapkan Strategi Buat Alun-alun Kota Bogor Bebas PKL

Bima Arya Siapkan Strategi Buat Alun-alun Kota Bogor Bebas PKL

Bogordaily.net –  tengah menyiapkan strategi untuk membuat kawasan Alun-Alun Kota Bogor bebas dari Pedagang Kaki Lima ().

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan strategi tersebut dimulai dari penataan dan dibarengi dengan penertiban yang ada di sepanjang kawasan itu.

Ia menyebut, para nantinya akan direlokasi ke lokasi yang sudah ditentukan. Sehingga kawasan Alun-Alun Kota Bogor bebas .

Baca juga : Safa Attamimi Siapa? Diduga COO MUID yang Foto Bugil Finalis

Strategi lainnya, kata Bima, pedagang buah yang berjualan di Blok C dan D (Pasar Kebon Kembang) mereka akan masuk ke jalan kecil yang berada di antara Blok A dan F.

“Berupaya semaksimal mungkin agar tak ada lagi yang berjualan di luar agar para pedagang yang berada di dalam pasar merasakan keadilan,” kata .

Namun ia belum dapat menentukan skenario relokasi yang bakal diterapkan sebab masih berupaya membangun dialog dengan para pedagang.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Bima menegaskan, kawasan Alun-alun Kota Bogor harus bersih dari . Nantinya juga akan dibangun trotoar sepanjang 500 meter di sisi kiri dan kanan dan pembenahan drainase dilakukan mengawali langkah itu.

“Kawasan Alun-alun harus bersih dari . Kalau sudah dibangun trotoar tapi masih ada itu tidak ada artinya. Ini pekerjaan yang sudah tertunda 10 tahun yang belum kami laksanakan,” tutup Bima.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here