Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanBiodata Karenina Anderson, Artis yang Terjerat Narkoba, Akun IG hingga Suami

Biodata Karenina Anderson, Artis yang Terjerat Narkoba, Akun IG hingga Suami

Bogordaily.net–  , artis sekaligus model mulai dari akun IG atau Instagram hingga suami. ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Karenina ditangkap di rumahnya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beserta barang bukti berupa  ganja 4,1 gram dan selinting ganja.

Artis Karenina memakai bungkus rokok untuk menyembunyikan ganja. Ia juga menyimpannya di laci kamar pribadi agar tidak terdeteksi oleh penghuni rumah lainnya.

Baca Juga: Artis Karenina Anderson Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Tak hanya itu Karenina mendapat barang haram itu dari temannya secara cuma-cuma. Terlebih saat ini ia yang sedang mengalami masalah kesulitan tidur atau insomnia hingga masalah keluarga. Polisi juga telah menetapkannya sebagai tersangka.

yang dihadirkan di Mapolres Jakarta Selatan sempat menyampaikan permintaan maaf. Ia pun berjanji untuk menjadikannya pelajaran serta tidak mengulang kesalahan yang sama.

Profil

Karenina memiliki nama lengkap Karenina Maria Anderson. Ia lahir di Jakarta pada 28 Februari 1983. Umur Karenina saat ini 40 tahun. Karenina memiliki akun Instagram atau IG @kareninaanderson dengan jumlah pengikut 79,8 ribu.

adalah aktris dan model yang mengawali karier dari dunia modeling sejak tahun 1996. Sepak terjangnya di dunia entertaiment diawali sejak tahun 1996. Ia pernah menjadi model untuk gaun-gaun rancangan desainer Adjie Notonegoro. Dari situ, karier profesionalnya pun dimulai.

Popularitasnya di dunia model mengantarkannya mendapat berbagai tawaran untuk berakting. Sejumlah film telah dibintanginya sejak 2006. Di antaranya Jomblo (2006), I Love You, Om (2009), Skakmat (2015), Ten: The Secret Mission (2017). Tahun ini ia juga membintangi film horor Alena Anak Ratu Iblis dan Kutukan Sembilan Setan.

Selain di dunia film, Karenina pun terlibat dalam serial web seperti Ada Si Manis di Jembatan (2017) dan Kekasih Halal (2022).

Dalam kehidupan pribadi Karenina menikah menikah dengan pria berkebangsaan India. Suami Karenina yakni seorang pengusaha bernama Kamal Bhojwani. Dari pernikahannya tersebut, Karenina telah memiliki dua anak.

:

Nama Lengkap: Karenina Maria Anderson

Nama Panggung:

Lahir: Jakarta, 28 Februari 1983

Umur: 40 tahun

Pekerjaan: Model, Aktris

Pasangan: Kamal Bhojwani

Akun IG: @kareninaanderson

Demikian , artis sekaligus model mulai dari akun IG atau Instagram hingga suami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here