Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBiodata Remi Lucidi, 'Spider-Man' Prancis yang Jatuh dari Lantai 68 di Hong...

Biodata Remi Lucidi, ‘Spider-Man’ Prancis yang Jatuh dari Lantai 68 di Hong Kong

Bogordaily.netBiodata jadi sorotan. Selebgram Prancis ini meninggal dunia setelah terpeleset dari lantai 68 gedung pencakar langit di Hong Kong.

Tragedi itu jadi perbincangan di jagat maya. Remi juga merupakan selebgram yang suka melakukan aksi ektrem.

Profil dan

, selebgram asal Prancis berusia 30 tahun, mengalami nasib tragis di Hong Kong ketika terpeleset dan jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit.

Pria yang akrab dipanggil ‘Spider-Man' ini sering menantang maut dengan memanjat bangunan tinggi demi momen selfie yang ekstrem.

Petualangannya yang berani ini terekam di akun Instagram-nya @remnigma, yang menjadi saksi aktivitasnya di atas bangunan-bangunan tertinggi di seluruh dunia, termasuk Dubai, Bulgaria, dan Prancis.

Dia menggambarkan dirinya sebagai ‘fotografer' dan mendapat dukungan dari ribuan pengikutnya dalam pencarian ketinggian baru.

Tempat Kejadian Tewasnya ‘Spider-Man ‘

Sayangnya, perjalanan hidupnya berakhir tragis di kompleks Tregunter Tower di Hong Kong, ketika dia terjebak di luar penthouse dan meminta bantuan melalui jendela.

Namun, sayangnya, pintu tidak dibukakan dan dia tak sengaja jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter.

Penggemar dan pengikutnya di media sosial memberikan penghormatan di bawah postingan terakhirnya untuk mengenang bahwa dia meninggal saat melakukan apa yang dia sukai.

Konsulat Prancis telah dihubungi oleh polisi mengenai kematian Remi saat penyelidikan atas insiden tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here