Friday, 22 September 2023
HomeKabupaten BogorMeriah, BNN Kabupaten Bogor Peringati HUT ke-78 RI dan Bogor Fest 2023

Meriah, BNN Kabupaten Bogor Peringati HUT ke-78 RI dan Bogor Fest 2023

Bogordaily.net memperingati HUT ke-78 RI serta Bogor Fest 2023 dan berlangsung meriah.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor turut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Tentunya dengan berbagai kegiatan bermakna.

Seluruh jajaran staf BNNK Bogor mengikuti rangkaian kegiatan yang dipusatkan di kantor .

Upacara peringatan HUT ke-78 RI di BNNK Bogor diadakan dengan khidmat. Seluruh pegawai mengenakan pakaian adat berkumpul di halaman kantor BNNK Bogor.

Upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan untuk memupuk semangat kebangsaan. Hal ini dilakukan di tengah-tengah tugas yang diemban oleh BNNK Bogor dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika.

Tak hanya itu, semarak perayaan kemerdekaan Indonesia juga dirasakan dalam rangkaian Lomba 17 Agustus yang diadakan oleh BNNK Bogor. Berbagai perlombaan unik dan menghibur seperti Mama Papah Minta Jatah, Lomba Mamah Marah, Akang Melamar Eneng, Makan Jempol.

Lalu ada juga Tiup Kalkulator, Sing a Song, serta pertandingan futsal digelar dengan antusiasme. Lomba-lomba tersebut tak hanya sebagai bentuk hiburan semata, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di antara seluruh pegawai BNNK Bogor.

Bogor Fest 2023

Tidak hanya merayakan HUT RI, BNNK Bogor juga berpartisipasi dalam Bogor Fest 2023 yang digelar selama empat hari.

Stand BNNK Bogor menjadi salah satu daya tarik yang menyediakan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung Bogor festival. Beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di Stand BNNK Bogor antara lain:

  • Pojok Informasi: Pengunjung dapat mendapatkan informasi tentang bahaya narkotika dan upaya yang dilakukan oleh BNNK Bogor dalam memberantas peredaran narkotika.
  • Pohon Harapan: Pengunjung dapat menuliskan harapan mereka terkait Indonesia bebas dari penyalahgunaan narkoba dan menempelkannya di pohon harapan.
  • Pojok Selfie: Tempat yang cocok untuk berfoto selfie dengan latar belakang dekorasi yang menarik seputar pencegahan penyalahgunaan narkotika.
  • Pojok Games: Pengunjung dapat bermain puzzle, dan jika berhasil menyelesaikannya, mereka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.
  • Bola Undian: Pengunjung yang ingin berkonsultasi atau bertanya seputar narkotika dapat mengambil hadiah dari dalam bola undian.

Dengan keterlibatan aktif dalam perayaan HUT RI dan Bogor Fest 2023, BNNK Bogor menunjukkan komitmennya dalam mendukung semangat kemerdekaan dan masyarakat yang bebas dari pengaruh negatif narkotika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here