Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorBoling di Megamendung, Iwan Setiawan Janji Beri BPJS Ketenagakerjaan Bagi RT dan...

Boling di Megamendung, Iwan Setiawan Janji Beri BPJS Ketenagakerjaan Bagi RT dan RW

Bogordaily.net–  Plt Bupati Bogor beserta jajaran menggelar Bogor Keliling () di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam kegiatan di Megamendung tersebut, menyatakan, akan memberikan jaminan kesehatan bagi RT dan RW melalui Jaminan Kesehatan Ketenagakerjaan.

“Kemarin kami sudah lakukan audiensi dengan pihak BPJS. Mudah-mudahan anggarannya ada sehingga kami bisa fasilitasi RT/RW dengan jaminan BPJS Ketenagakerjaan. Insya Allah ini jadi kado di akhir masa jabatan saya,” kata , Kamis, 31 Agustus 2023.

Menurut Iwan, pihaknya meminta kepada para Kades untuk mendata RT/RW di wilayahnya masing-masing dan diharapkan bulan depan RT dan RW bisa didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya minta yang didaftarkan bukan nama personilnya. Melainkan nomor RT/RW-nya sehingga ketika ada pergantian jabatan tetap bisa digunakan oleh penggantinya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat terutama di lingkup RT dan RW.

“Alhamdulilah kami juga sudah bisa memberikan jaminan kesehatan kepada para aparatur desa meskipun baru dengan BPJS Kesehatan,” ujar .

Sebelumnya Plt Bupati Bogor menggelar atau Bogor Keliling ke wilayah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa 25 Juli 2023 lalu

Dalam Bogor Keliling () di Cigombong kali ini Plt Bupati Bogor, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah.

Iwan memantau sejumlah titik pembangunan di Kecamatan Cigombong sekaligus meresmikan Alun-Alun Desa Ciburayut.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here