Monday, 29 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Arema vs Persikabo: Singo Edan Kalahkan Laskar Padjajaran

Hasil BRI Liga 1 Arema vs Persikabo: Singo Edan Kalahkan Laskar Padjajaran

Bogordaily.net–  Duel vs Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-10 berakhir dengan skor 1-0. Singo Edan sukses meraih kemenangan perdananya usai berhasil mengalahkan Laskar Padjajaran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 28 Agustus 2023.

Gol satu-satunya tercipta di babak pertama berkat Dedik Setiawan di menit ke-30. Hingga berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol tercipta termasuk di babak kedua.

“Fulltime! Kemenangan perdana, Singo Edan berhasil menang atas Laskar Padjajaran. 1-0 Persikabo 1973,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match, Senin, 28 Agustus 2023.

Hasil pertandingan ini membuat naik satu tingkat ke posisi 17. Sebelumnya, Singo Edan, julukan bertahan di posisi paling bawah klasemen sementara BRI Liga 1 atau posisi 18. Kini Arema memiliki 6 poin dan masih berada di zona degradasi.

Arema sebelumnya tak pernah menang sekalipun. Kini dari 10 pertandingan yang dijalani, meraih kemenangan pertamanya. Dari 10 pertandingan tersebut 3 di antaranya hasil seri dan 6 lainnya selalu kalah.

Di sisi lain, Persikabo 1973 harus menelan kekalahan dan duduk di posisi 16 atau satu tingkat di atas . Laskar Padjajaran, julukan Persikabo FC baru mengumpulkan 8 poin. Dari 10 pertandingan, Persikabo baru menang 2 kali dan 2 kali seri atau imbang. Sisanya 6 pertandingan selalu kalah.

Persikabo saat ini berada di zona degradasi atau tiga terbawah bersama dan Bhayangkara FC yang berada di posisi paling dasar.

Susunan Pemain vs Persikabo 1973:

: Julian Schwarzer; Mikael Tata, Charles Lokolingoy, Syaeful Anwar, Rifad Marasabessy; Ariel Lucero, Dendi Santoso, Jayus Hariono; Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Ginanjar Ramadhani.

Pelatih: Fernando Valente.

Persikabo 1973: Husna Al-Malik; Didik Wahyu, Andy Setyo, Nikola Kovacevic, Syahrul Lasinari; Pedrinho, Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Dimas Drajad, Lucky Oktavianto, Rafael Conrado.

Pelatih: Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here