Monday, 20 May 2024
HomeKulinerCeker Teteh di Bondongan Bogor Incaran Pecinta Kuliner Pedas

Ceker Teteh di Bondongan Bogor Incaran Pecinta Kuliner Pedas

Bogordaily.net–  Teteh di Bondongan, Kota Bogor menjadi salah satu incaran para pecinta pedas.

Berawal dari resep turun menurun dari keluarga yang bekerja sebagai juru masak di Timur Tengah, ayam dan tulang ayam, ‘ Teteh' dengan cita rasa pedas menjadi incaran pecinta di Bogor.

Lokasinya di Jalan Raya Bondongan Gang Mawar lll, Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Ceker Teteh telah melayani para pecinta pedas baik Kota dan Kabupaten Bogor.

Ceker Teteh

Dengan bumbu-bumbu pilihan dan dari cabai pilihan yang direbus, Ceker Teteh menyajikan rasa pedas asli yang bakal disukai penikmat pedas.

Baca Juga: Resep Mochi Isi Cokelat, Enak dan Lembut

“Ceker Teteh adalah usaha keluarga. Kualitas bahan dan bumbu kami pilih yang terbaik, khususnya cabai kami pilih yang benar benar segar,” ujar Tina, pemilik usaha keluarga Ceker Teteh saat ditemui di kediamannya, Selasa, 15 Agustus 2023.

 

Ceker Teteh
Ceker Teteh dengan rasa pedas berlokasi di Bondonga, Kota Bogor.(Ibnu/Bogordaily.net)

Ceker Teteh, terang Teteh Tina, menyajikan pedas ceker dan Tulang Ayam ‘Setan' (Tulset) yang menjadi primadona pelanggannya. Dalam satu hari bahkan bisa habis 250 porsi.

Sementara itu harganya pun terjangkau tidak sampai merogoh kocek puluhan ribu. Hanya dengan 15 ribu pembeli bisa duduk manis di rumah dan siap diantarkan ke lokasi.

Untuk hari Jumat, lanjut Tina, pihaknya memberika promo Jumat Berkah untuk warga Kota Bogor ‘Beli 5 dapat 1 Gratis,'

Untuk pemesanan, para pecinta pedas bisa mengunjungi akun Instagram @ceker_teteh01 , Facebook : Masakan Teteh atau nomor whatsapp 08999222877.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here