Monday, 29 April 2024
HomeNasionalCetak Dua Gol ke Gawang Arema, Ini Kata Septian David

Cetak Dua Gol ke Gawang Arema, Ini Kata Septian David

Bogordaily.net–  akhirnya memutus puasa kemenangan dalam laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu, 9 Agustus 2023.

Setelah tak mampu mencatat kemenangan pada tiga laga sebelumnya, dua gol sang kapten yakni Maulana membawa PSIS menang 2-0 atas .

Maulana tampil nyaris sempurna di laga lawan Singo Edan. Gol-gol yang diciptakan juga mampu menghadirkan kesegaran tersendiri untuk Laskar Mahesa Jenar.

Gol pertama Septian di menit ke-67 tercipta lewat tendangan pojok yang langsung menghujam gawang . Tendangan keras melengkung tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper , Julian Schwarzer.

Kemudian ol kedua di menit ke-75 adalah hasil dari permainan cantik PSIS yang merupakan umpan matang terukur dari pemain asal Timor Leste, Gali Freitas kepada di dalam kotak penalti.

Jika saja beruntung, pemain asal Semarang itu juga bisa menambah golnya di menit ke-70. Namun, sayang tendangan kerasnya hanya membentur mistar gawang .

“Alhamdulillah kita dapat tiga poin di kandang sendiri. Ini membuat mental saya dan teman-teman bisa naik untuk laga selanjutnya. Semoga ini bisa jadi semangat untuk tim dapat tampil lebih baik lagi,” kata Maulana dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Kamis, 10 Agustus 2023.

Meski tanpa kehadiran Carlos Fortes, Vitinho juga Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto, Maulana dapat tetap berkolaborasi maksimal dengan rekan-rekannya. Terutama di lini depan bersama Taisei Marukawa dan Gali Freitas.

“Sebagai pemain, saya siap main di posisi mana saja kalau ditugaskan oleh pelatih. Diturunkan sebagai striker, sayap, bek kiri saya siap main dimana saja,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here