Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorCFC Old Star U40 Digadangkan Jadi Agenda Tahunan

CFC Old Star U40 Digadangkan Jadi Agenda Tahunan

Bogordaily.net – Para legenda di Kabupaten Bogor sangat puas dan bangga dengan suksesnya perhelatan Camry Football Championship (CFC) Old Star U40 yang berakhir Minggu, 14 Agustus 2023.

Hampir semua legenda di Kabupaten Bogor berharap Pak Kiki Erlangga selaku Ketua Camry Jabar bisa menjadikan event CFC Old Star U40 ini sebagai agenda rutin tiap tahun dan menjadi ajang silaturahmi insan di Kabupaten Bogor.

“Event CFC Old Star U40 sangat keren dan harus jadi agenda rutin tiap tahun. Kami bangga Pak Kiki Erlangga masih eksis dan peduli sama para legenda dengan memberikan ruang silaturahmi lewat ajang ini,” ujar Alamsyah legenda Persikabo dan PSB Bogor yang membawa andil bagi Ciampea juara event CFC Old Star U40 tahun ini, Minggu, 13 Agustus 2023 usai laga final.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Alamsyah juga sangat kagum dengan kinerja panpel dalam hal ini EFSOD Management dan lainnya yang sangat profesional.

Hal yang sama dikatakan Rudi Iswadi salah satu pemain Cibinong Old Star U40 yang mengatakan luar biasa.

“Ini event yang sangat bagus dan bisa jadi ruang silaturahami para Old Star se Kabupaten Bogor di Lapangan Hijau,” papar Rudi Iswadi.

Digelar Tiap Tahun

Sementara itu, Ateng salah satu pelatih ternama di Bogor berharap Camry Jabar bisa terus meggelar event Old Star ini tiap tahun.

“Salut buat Camry Jabar dan Pak Kiki yang sudah jadi perintis event resmi Old Star U40,” tuntasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sapri pelatih Cibinong Old Star U40 mengatakan tak ada duanya buat Camry Jabar yang sukses menggelar event ini.

Baca juga : Safa Attamimi Siapa? Diduga COO MUID yang Foto Bugil Finalis

“Kolaborasi yang sangat indah antara Camry Jabar dan EFSOD Management demgan membuat event yang bersejarah ini. Saya berharap event ini jadi agenda rutin,” terangnya.

Ajang CFC Old Star U40 adalah event resmi para legenda dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor yang merupakan program kerja dari Camry Jabar, EFSOD Management dan CV JAP Utama. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here