Monday, 13 May 2024
HomeEkonomiDaftar Promo 17 Agustus 2023, Ada JCO, KFC, hingga Janji Jiwa

Daftar Promo 17 Agustus 2023, Ada JCO, KFC, hingga Janji Jiwa

Bogordaily.net–  2023 disiapkan sejumlah restoran di Indonesia dalam rangka HUT ke-78 RI. Bagi kamu pecinta kuliner yang ingin menikmati 2023 ada banyak . Di antaranya Jco, McDonald's, KFC, Burger King, Pizza Hut, hingga Janji Jiwa. Apa saja yang bisa kamu nikmati? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Jco

Khusus Hari Kemerdekaan, donat Jco menyiapkan Jco Merdeka. Kamu bisa menikmati 3 box Jpops seharga Rp135 ribu.

“Rayain Kemerdekaan bersama JCO yuk karena ada 3 Box Jpops hanya 135K saja. Kamu juga bisa nikmati promo lainnya 2 Beverages hanya 59K!,” tulis Jco di laman Instagram @jcoindonesia.

Promo ini berlaku nasional dan bisa kamu dapatkan di store JCO terdekat di kotamu. Namun ada syarat dan ketentuannya. Yakni promo berlaku 14-31 Agustus 2023 (tidak berlaku weekend). Kemudian beverages due size hanya untuk Iced Chocolate, Iced Thai Tea, Iced Jcoccino, Iced Lemon Tea, Iced Lychee Tea, dan Iced Latte. Promo tidak dapat ditukar dengan product lain serta berlaku selama persediaan masih ada.

McDonald's

Pada Hari Kemerdekaan RI ke-78, McDonald's menyiapkan promo seru. Yakni mulai 2023 ada paket Merdeka seharga Rp78 ribuan.

“Rayakan Kemedekaan Indonesia jadi lebih seru lewat Drive Thru McDonald's!,” tulis McDonald's di laman resmi Instagram @mcdonaldsid.

“Hanya di 17-20 Agustus, mulai jam 1 siang sampai 6 sore, pesan lewat Drive Thru McD, dapat pesan Paket Merdeka hanya Rp78 Ribuan aja! Psst… Kamu bisa dapat GRATIS Double Choco Pie kalau kamu bisa sebutkan kata kunci: #IniRasaKita,” sambungnya.

“Jangan sampai kelewatan ya McD'ers! Rayakan kemerdekaan lewat Drive Thru, mana lagi selain di Mekdi,” tulis McDonald's lagi.

Promo 17 Agustus 2023
Promo McDonald's.(Foto: Instagram @mcdonaldsid)
KFC

KFC juga turut memeriahkan HUT ke-78 RI dengan menyiapkan promo kombo spesial Kemerdekaan.

“RAYAKAN KEMERDEKAAN DENGAN PROMO KOMBO SPECIAL KEMERDEKAAN. Dengan bayar Rp78.000 aja, kamu udah bisa dapetin: 2 Pcs ayam KFC (1 potongan besar & 1 potongan kecil, 2 Nasi, 2 Cream Soup, 2 Sundae, 1 Fanta Medium, 1 Sprite Medium),” tulis KFC di laman Instagram @kfcindonesia.

Menunya pas untuk dinikmat berdua. Namun ada syarat dan ketentuan yang sebaiknya yakni promo berlaku mulai tanggal 11-20 Agustus 2023. Lalu bisa memilih ayam crispy atau orginial. Selain itu ayam terdiri dari 1 potongan besar dan 1 potongan kecil.

Harga promo sudah termasuk pajak serta berlaku untuk dine in, take away, dan drive thru.

“Tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi marketplace. Tidak berlaku untuk pemesanan di bandara,” sambungnya.

Promo KFC. (Foto: Instagram @kfcindonesia)
Burger King

Burger King mengadakan promo Pesta Merdeka seharga Rp78 ribuan.

“Dapatkan 3-CHEESE WHOPPER, Spicy Chicken + Nasi, 2 Coke, King Fusion Blueberry Crumble, dan Double Choco Pie cuma 78RB-an ajaa RaQyatKuuu,” tulis Burger King di Instagram @burgerking.id.

Selain itu ada juga promo seharga Rp17.845 untuk menu-menu tertentu.

“Tinggal pilihh mau ayam + nasi, burger, kentang, atau yang manis – manisss CUMA 17.845/menu!,” tulisnya lagi.

Syarat dan ketentuan yakni berlaku sejak 1 hingga 20 Agustus 2023. Kemudian tunjukkan postingan ini ke kasir saat pembelian. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Harga tersebut belum termasuk PPn.

Promo berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 Airport, Rest Area, dan Bali Tourist. Berlaku juga untuk Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App.

Promo 17 Agustus 2023
Promo Burger King. (Foto: Instagram @pizzahut.indonesia)
Pizza Hut

Pizza HUT mengadakan promo khusus Hari Kemerdekaan. Berlaku sejak 16 Agustus hingga 18 Agustus 2023.

“Rayakan Kemerdekaan dengan promo dari Pizza Hut, yuk! Spesial di 16-18 Agustus, beli pizza favoritmu ukuran regular, bisa dapat pizza Meaty/Cheese Lovers GRATIS! Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan promonya, yaa!,” tulis Pizza Hut melalui Instagram @pizzahut.indonesia.

Promo 17 Agustus 2023
Promo Pizza Hut. (Foto: Instagram @pizzahut.indonesia)
Janji Jiwa

Bagi pecinta kopi, Janji Jiwa juga mengadakan promo HUT Kemerdekaan RI ke-78. Ada berbagai promo yang disiapkan Kopi Janji Jiwa. Di antaranya promo merdeka seharga Rp17 ribu untuk menu susu soklat, late, dan brown sugar earl grey milk tea.

Kemudian ada pula paket 3 kopi susu dan 3 susu soklat yang dibanderol dengan harga Rp78 ribu dari harga normal Rp126 ribu.

“SIAP SERBU PROMO MERDEKA​. Spesial menyambut Hari Kemerdekaan, Janji Jiwa mau kasih PROMO yang nggak boleh kamu lewatin!​,” tulis Janji Jiwa di Instagram @kopijanjijiwa.

Promo 17 Agustus 2023
Promo Janji Jiwa.(Foto: Instagram @kopijanjijiwa)

Itulah di antara promo 2023 yang bisa kamu nikmati di sejumlah restoran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here