Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDavid Beckham Jawab Rumor Inter Miami Juara MLS Setingan

David Beckham Jawab Rumor Inter Miami Juara MLS Setingan

Bogordaily.net akhirnya menjawab rumor soal gelar juara MLS yang diraih cuma Setingan.

Tuduhan bahwa keberhasilan dalam meraih gelar Leagues Cup 2023 telah “di-setting” karena kehadiran , Sergio Busquets, dan Jordi Alba jadi sorotan.

Namun, respon yang santai datang dari , pemilik klub tersebut.

“Tiap kali Leo mencetak gol-gol indah, tiap umpan akurat dilepaskan oleh Sergio Busquets, atau tiap akselerasi dari Jordi Alba terjadi, ada yang berkomentar, ‘Apakah ini sudah diatur?'” ungkap Beckham, seperti yang dilansir oleh ESPN.

Menurutnya, ini adalah bentuk pujian tertinggi bagi para pemain karena seperti dalam sebuah film.

“Ketika Anda menyaksikan mereka bermain, itu adalah pengalaman emosional yang indah karena segalanya dalam permainan mereka luar biasa,” tambah Beckham dengan tegas.

Juara MLS 2023

Bertempat di Geodis Park, Nashville, Tennessee, pada Minggu (20/8/2023) pagi WIB, keluar sebagai juara MLS musim 2023.

Dipimpin oleh Messi, serangan yang diarahkan oleh pelatih Tata Martino membuat Nashville kesulitan.

Di menit ke-23, berhasil membawa unggul 1-0. Gol spektakuler ke-10 Messi dalam Leagues Cup ini tercipta melalui sepakan indah.

Melakukan gocekan satu lawan di luar kotak penalti, La Pulga melepaskan tendangan kaki kirinya yang akurat dan menghantarkan bola masuk ke gawang Nashville.

Di paruh kedua, tetap mendominasi pertandingan. Namun, pada menit ke-57, nasib buruk menimpa mereka. Fafa Picault, winger Nashville, berhasil mencetak gol dengan sundulan dari sepak pojok, menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor imbang ini menghidupkan pertandingan dengan pertukaran serangan yang sengit. Pada menit ke-71, Messi hampir mencetak gol kedua dalam pertandingan ini. Namun, bola tembakannya menghantam tiang gawang.

Inter Miami Juara Melalui Adu Penalti
Pertandingan berlanjut dengan serangan sengit dari kedua tim. Hingga akhir waktu normal, skor tetap 1-1. Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti, di mana Inter Miami keluar sebagai pemenang dengan skor 10-9 setelah dua penendang Nashville gagal mencetak gol. Hasil ini membuat Inter Miami meraih gelar juara Leagues Cup 2023, dan Messi meraih trofi pertamanya di Amerika Serikat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here