Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorDede Chandra Sasmita Resmi Pimpin PBVSI Kabupaten Bogor

Dede Chandra Sasmita Resmi Pimpin PBVSI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Sasmita resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor periode 2023-2027.

terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Rumah Makan Kabayan, Cibinong pada Senin, 21 Agustus 2023. Ia dipilih secara bulat oleh 10 klub bola voli yang hadir dalam muscab tersebut.

mengatakan proses pemilihan ketua seharusnya seperti ini.

“Prosesnya (muscab) sudah sesuai aturan. Aklamasi pun sudah sesuai aturan,” kata .

Ia berharap muscab kali ini bisa menjadi motivasi buat PBVSI ke depannya.

Terkait dengan persiapan Porprov 2026 Jawa Barat, Pria yang akrab disapa Decan ini optimistis bisa meraih emas. Tak hanya itu, politisi Partai Demokrat ini juga berharap venue bola voli pada Porprov 2026 Jawa Barat bisa diadakan di Kabupaten Bogor.

“Kita sendiri sangat berharap Kabupaten Bogor bisa jadi tuan rumah untuk cabang olahraga bola voli Porprov 2026,” ucap Decan.

Dede Chandra Sasmita

Selain itu, dalam menghadapi Porprov 2026 Jawa Barat, pihaknya akan mengadakan sejumlah kejuaraan. Salah satunya Piala Ketua PBVSI yang akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Decan menyebut kejuaraan ini sekaligus ajang seleksi pemain jelang Porprov 2026 Jawa Barat yang akan berlangsung di Kota Bogor. Menurutnya dua tahun menyiapkan atlet terbaik untuk porprov sudah cukup.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here