Friday, 3 May 2024
HomeHiburanDekat dengan Pria Baru, Larissa Chou Minta Izin ke Anak

Dekat dengan Pria Baru, Larissa Chou Minta Izin ke Anak

Bogordaily.net – Nama mantan istri dari Alvin Faiz, kembali meruak setelah meminta izin kepada sang anak untuk mengenal seorang pria yang diduga sedang dekat dengannya.

Larissa membuat unggahan di Instagram Story pamer mesra dengan seorang pria hingga beli cincin berdua.

Baca juga : Nonton The First Responders Season 2 Episode 8, Cek di Sini

Kini, Larissa nampak mengunggah kembali dengan sosok pria bersama putranya Yusuf. Ia juga menuliskan keterangan dalam unggahan dimana memberikan kode bahwa dirinya bakal segera menikah.

“Anakku..mama ijin bawa seseorang ya, dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu tapi sebaliknya dia akan menambah…Boleh?” Tulisan dalam keterangan unggahan tersebut.

Sontak, unggahan itu langsung ramai menjadi bahasan warganet. Bahkan salah satu komentar menyebut kalau sosok pria tersebut adalah calon suami Larissa.

Kandasnya Pernikahan

Pernikahan antara pasangan dan Alvin Faiz resmi berakhir pada Rabu, 16 Juni 2021.

Baca juga : Erick Thohir Apresiasi Perjuangan Skuad Timnas U-23 di Piala AFF 2023

“Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan,” ujar Chaerudin, kuasa hukum Larissa, dikutip dari detikcom.

Prahara rumah tangga dan Alvin Faiz telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal itu bermula ketika menggugat cerai putra Muhammad Arifin Ilham. Padahal Alvin dan Larissa sudah menikah selama 5 tahun.

Pada akhirnya, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu pun memutuskan untuk berpisah. Kabar perceraian mereka ramai dibicarakan warganet. Bahkan nama Alvin Faiz sampai menjadi trending topic di Twitter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here