Thursday, 24 October 2024
HomeHiburanDilaporkan Denny Sumargo, Dj Verny Hasan Malah Hapus Postingan Tes DNA

Dilaporkan Denny Sumargo, Dj Verny Hasan Malah Hapus Postingan Tes DNA

Bogordaily.net – DJ Verny Hasan menghapus postingan soal menantang Denny Sumargo untuk melakukan test DNA Anak secara ulang.

Sebelumya di postingan Instagram miliknya, Verny Hasan membagikan potret anaknya yang disebutnya sebagai putri kandung Denny Sumargo.

“Test DNA dua kali yuk. Biar tambah mengejutkan. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter dia, gantian dong rumah sakitnya dari saya,” tulisnya sebagai caption.

Sayangnya unggahan itu kini sudah dihapus. Padahal Denny Sumargo sudah menyanggupi tantangan dari DJ Verny Hasan.

Baca juga : Rizz Artinya Apa? Istilah yang Viral di Tiktok

Dalam beberapa postingan terkahir di instgaram Verny Hasan, ia hanya menyisakan beberapa foto ketika wanita yang berprofesi sebagai DJ itu berada di Mekkah.

Hingga warganet menuding jika Verny Hasan takut dengan laporan polisi Denny Sumargo.

Melihat aksi Verny Hasan hapus postingan, netizen pun langsung heboh dan memberikan komentarnya.

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 malam.

Laporan yang dibuat tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 Agustus 2023. Laporan tersebut dibuat atas postingan Verny perihal tes DNA anaknya dengan Denny Sumargo.

“Dibikin lah dia satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam. Kesannya bahwa hasil tes DNA yang dulu itu diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari jaman dulu, diragukan,” kata Denny.

Baca juga : Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 9 Subtitle Indonesia Cek di Sini

Lebih lanjut, Denny Sumargo menyebutkan bahwa dirinya dianggap tidak berani untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya setelah tes DNA pertama tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Denny mengaku siap untuk menjalani tes DNA lagi seperti yang diminta DJ Verny Hasan. Namun, ia menegaskan bahwa melalui tes DNA pertama menyebutkan bahwa Denny bukanlah ayah biologisnya. Sehingga melalui jalur hukum ini nantinya akan ditentukan kejelasannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here