Saturday, 6 July 2024
HomeKota BogorDisparbud Kota Bogor Sapu Bersih Gedung Kemuninggading

Disparbud Kota Bogor Sapu Bersih Gedung Kemuninggading

Bogordaily.net – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor menggelar di , Selasa 8 Agustus 2023.

Aksi bersih-bersih ini mengandeng Indonesia House keepers Association Indonesia (IHKA) BPC Bogor Raya untuk membersihkan gedung Kemuning Gading.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Anna Ismawati, tujuan acara di ini menjadi momentum kebangkitan kejayaan gedung yang menjadi pusat kesenian di Kota Bogor.

“Dahulu gedung kemuning gading ini adalah bioskop dan berganti menjadi tempat pagelaran seni,” kata Anna Ismawati, Kamis 10 Agustus 2023.

Dengan momentum hari kemerdekaan pihaknya juga mengingatkan dengan sebuah kenangan gedung Kemuning Gading yang sering dijadikan aktivitas kreativitas bagi masyarakat.

Dalam kegiatan , bersinergi dengan BPC IHKA Bogor Raya yang merupakan organisasi profesi jasa Kebersihan gedung dan bangunan.

Sementara Ketua BPC IHKA Bogor Raya Nokas Fasori mengungkapkan ini adalah kontribusi nyata kepada Pemerintah Kota Bogor.

“Dalam membersihkan dan merawat fasilitas publik servis dan ini bukti BPC IHKA BOGOR RAYA peduli terhadap kesenian khusunya yang ada di Kota Bogor,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here