Friday, 18 October 2024
HomePolitikFokus Pencalegan "Djendral" Pamitan dari Askab Bogor

Fokus Pencalegan “Djendral” Pamitan dari Askab Bogor

Bogordaily.net – Muhammad Yusuf Kiat atau yang dikenal dengan panggilan Djendral Bogor secara lisan sudah pamitan dari kepengurusan PSSI Askab Bogor periode 2023-2027.

Dalam kepengurusan PSSI Askab Bogor, Djendral masuk pada bidang Peradilan atau tepatnya sebagai anggota dari Komite Etika.

“Bismilah saya sudah menyampaikan keputusan saya mundur dari PSSI Askab Bogor ini kepada Pak Iswahyudi selaku Ketua PSSI Askab secara lisan saat acara final Old Star Camry Football Championship (CFC) U40 di Stadion Mini Persikabo, Minggu, 13 Agustus 2023,” tegas M Yusuf Kiat kepada para awak media, Senin, 14 Agustus 2023.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Alasannya, kata tokoh suporter sepakbola Bogor ini karena ia akan fokus pada Pencalegan DPRD Kabupaten Bogor tahun ini.

“Insya Allah tahun ini saya jadi Caleg dari Partai Gerindra di Dapil 2 Kabupaten Bogor,” terangnya.

Makanya, kata Djendral, takut ia tidak bisa membagi waktu maka ia secara langsung menyampaikan mundur dari PSSI Askab Bogor.

“Saya mau fokus Pencalegan dan saya ingin jadi bagian dalam pemenangan Prabowo Subianto jadi Presiden RI 2024-2029,” paparnya.

Djendral menambahkan, Iswahyudi juga memberikan dukungan kepadanya untuk fokus dalam pencalegan dan tidak mempermasalahkan mundur dari kepengurusan 2023-2027.

Baca juga : Safa Attamimi Siapa? Diduga COO MUID yang Foto Bugil Finalis

Namun demikian, kata Djendral, ia tetap akan mensuport dan mendukung semua program kerja PSSI Askab Bogor demi kemajuan prestasi sepakbola Bumi Tegar Beriman.

Sebagai caleg muda dan baru pertama turun dalam kontestasi Pileg, Djendral dikenal sebagai salah satu caleg baru yang sangat militan dan selalu mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024-2029 kepada semua simpatisan Djendral di Dapil 2 dan wilayah lainnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here