Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanGirlgroup Asal Indonesia StarBe Debut di Korea

Girlgroup Asal Indonesia StarBe Debut di Korea

Bogordaily.net – Girlgrup asal Indonesia mengadakan debut showcase untuk aktivitas Korea mereka di Chungmu Art Hall di Seoul, Rabu 30 Agustus 2023.

adalah grup Indonesia asal Bandung yang beranggotakan empat orang yakni Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea. Mereka debut pada 6 Desember 2019 dengan single “Aku Lengkap Denganmu”.

Selama debut, anggota Shella menyampaikan aspirasinya untuk menjadi “BLACKPINK Indonesia”.

“BLACKPINK adalah idola kami, dan ketika kami melihat mereka tampil di atas panggung, kami juga ingin menikmati panggung seperti itu,” ucap Shella.

Baca juga : Jadwal Tayang Film His Only Son di Bioskop Indonesia, Cek di Sini!

yang mendapat perhatian karena perilisan “Touch The Sky” pada Oktober lalu juga mengungkapkan niatnya untuk memperkenalkan budaya Indonesia di Korea.

Chelsea menyatakan bahwa, grupnya ingin menyampaikan unsur Indonesia dalam berbagai cara, seperti pakaian panggung.

“Kami ingin memasukkan unsur-unsur Indonesia ke dalam musik dan video musik kami dengan berbagai cara. Melalui musik tradisional Indonesia, instrumen, dll, kami ingin memproyeksikan aspek-aspek tersebut. Apalagi kami bermaksud untuk menyampaikan unsur-unsur Indonesia dengan baik melalui pakaian panggung kami,” ungkap Chelsea.

baru-baru ini tiba di Korea untuk belajar tentang K-Pop dan akan tampil di berbagai acara, seperti Asia Song Festival 2023 pada 8 September 2023. Mereka akan menampilkan lagu barunya, “BANG,” di acara ini.

Tanggapan Netizen

“Selalu support anak Indonesia but tetep honest. ini visual oke, cantik itu relatif tapi masih masuk lah KBS yg putih, mukanya mungil gitu, dll. Dance juga mantep tapi vokal masih kurang sih menurut gue. Tapi mereka bisa populer kalau lagunya mendukung atau yg enak dan bisa banyak di terima GP. Buat GB Indo gue masih lebih suka GLAS or SUN sih di vokalnya, dance mantep di Glas sama , tapi emang visual juaranya. Ada V1rst yg lagunya enak-enak, tapi belom terlalu ngikutin. Berharap yg terbaik aja semoga nantinya IPop bisa bersanding sama Kpop,” husnulkhv.

Baca juga : Sosok Selebgram Palembang Adelia yang Ditangkap Terkait Narkoba

“Udah singgah ke Korea dong. Hebat banget, akhirnya bakal ada lagi yang bawa nama indonesia ke seluruh dunia. , Lanjutkan! Amiin dan dukung banget sihh sampe terkenal,” thv_rubyanna.

“aamiin 🙏 apapun karya anak bangsa harus trs didukung 👍,” tpyendi.

“Sumpah mereka tuh cantik² bgtt 😭 ga kebanting apalagi kalo dh kena touchup korean look, cuma kalo live vocal nya blm pernah denger yg clear bgt sih,” alphrodit.

“Smngtt buat kalian semoga sukses🔥🔥,” nurnisatrihartini.

“Gak ada yang gak mungkin di dunia ini , jika nanti kalian bisa seperti BP versi kalian itu suatu yang luar biasa tapi jika itu sebalik nya bukan berarti kalian gagal , untuk sekarang cukup nikmati proses yang ada , tetap semangat dan bisa mengharumkan nama indonesia🔥😍,” salsa__ms.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here