Monday, 29 April 2024
HomePolitikGolkar-PAN Mendukung Prabowo, Kang Arief : Kami Tak Gentar, Ini Adalah Motivasi...

Golkar-PAN Mendukung Prabowo, Kang Arief : Kami Tak Gentar, Ini Adalah Motivasi Kami Untuk Tetap Solid Menangkan Pak Ganjar Pranowo

Bogordaily.netPartai Golkar dan Partai Amanat Nasional () hari ini resmi mengumumkan bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang sebelumnya dibangun oleh Partai Gerindra dan PKB untuk mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Dukungan itu tidak menyurutkan langkah PDI Perjuangan Kota Bogor untuk memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya konsolidasi akbar yang dilakukan DPC PDI Perjuangan se-Kota Bogor yang menghadirkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI daerah pemilihan Jabar III (Kabupaten Cianjur – Kota Bogor), yaitu Arief Rachman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Iskandar mengatakan, pihaknya tidak terpengaruh dengan adanya dukungan partai dan kepada Prabowo Subianto.

Menurutnya, dukungan tersebut justru akan menjadi motivasi bagi seluruh kader PDI Perjuangan se-Kota Bogor untuk lebih solid bergerak memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kota Bogor.

Kehadiran tokoh muda PDI Perjuangan, seperti Arief Rachman yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Jabar III (Cianjur-Kota Bogor), harus bisa mensasar mata pilih generasi milenial dan Gen-Z yang memang hari ini merupakan penentu kemenangan.

Kunci kemenangan ada di generasi milenial dan Gen-Z. Dan saya yakin PDI Perjuangan sudah membaca dan membidik itu

“Kita sangat optimis akan mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang, dan kami yakin dengan konsolidasi seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai dari anak ranting, ranting, PAC, hingga DPC Kota Bogor seperti hari ini, perolehan suara PDI Perjuangan akan naik dari pemilu 2019 lalu,” kata Dadang Iskandar dalam acara konsolidasi “Ramah Tamah Kang Arief bersama Seluruh Pengurus & Kader PDI Perjuangan se-Kota Bogor di Gedung Serbaguna Galaxy, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 13 Agustus 2023.

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Kang Arief Tancap Gas Menangkan Ganjar

Sementara itu, Kang Arief (sapaan akrab Arief Rachman) mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Kota Bogor yang telah hadir dalam acara tersebut.

Kang Arief mengatakan, pengusungan dirinya sebagai calon anggota DPR RI di daerah pemilihan Cianjur dan Kota Bogor adalah amanah yang diberikan dari PDI Perjuangan kepada dirinya.

Tokoh muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) itu menegaskan, dirinya siap berkolaborasi dan bergerak all out untuk memenangkan PDI Perjuangan dan mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

“Namun, tentunya saya tidak bisa bekerja sendirian. Tentunya saya membutuhkan dukungan dari seluruh kader PDI Perjuangan. Insyaallah dengan kerja keras kita bersama, kerja gotong royong bersama seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, khususnya di Kota Bogor, Ganjar Pranowo akan jadi Presiden dan PDI Perjuangan akan menang hatrick pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Arief Rachman.

Sebagai informasi, konsolidasi akbar yang mengangkat tema “Ramah Tamah Kang Arief Bersama Seluruh Pengurus & Kader PDI Perjuangan se-Kota Bogor” itu dihadiri lebih dari 500 kader PDI Perjuangan mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting PDI Perjuangan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here