Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanHadir di Indonesia, Ini Lokasi Bunnyland NEWJEANS x Spotify

Hadir di Indonesia, Ini Lokasi Bunnyland NEWJEANS x Spotify

Bogordaily.net – Di mana lokasi NEWJEANS x Spotify Indonesia menjadi pertanyaan para fans yang ingin datang. Simak di bawah sini.

hadir untuk memeriahkan perilisan mini album terbaru NEWJEANS, fans diajak buat memasuki dunia seru di .

Ada banyak spot foto dan kegiatan seru yang bisa dilakukan selama event ini berlangsung dan tentunya banyak merchandise NEWJEANS.

Memasuki tempat ini, Anda bisa langsung pasang headphone dan putar lagu pilihan dari playlist NEWJEANS di Spotify seperti Cool with You, ASAP, atau Super Shy dan eksplor setiap sudut .

Baca juga : Daftar Hari Penting Nasional dan Internasional Agustus 2023

Lokasi NEWJEANS

Digelar di Lotte Alley, mal Lotte Shopping Avenue lantai LG, merupakan kerjasama ADOR, NEWJEANS, bersama dengan Spotify Indonesia.

Event digelar Spotify bersama NEWJEANS dalam rangka perilisan album Get Up. Bertempat di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue lantai LG, event ini akan dibuka mulai 26 Juli sampai 6 Agustus 2023. dibuka untuk umum dan gratis.

Baca juga : Nonton Heartbeat Sub Indo Episode 11, Klik di Sini

Pertama-tama penggemar harus antre untuk melakukan registrasi. Di sini, fans akan diberikan sebuah kartu serupa postcard yang berisi peta dan petunjuk arah di . Kartu ini juga harus ditunjukkan setiap kali mengunjungi booth yang ada untuk mendapat stamp.

Sejak diresmikan beberapa hari lalu, dilaporkan netizen selalu penuh dan antreannya sangat panjang bahkan jauh sebelum jam dibukanya mal.

Demikian informasi lokasi Bunnyland NEWJEANS x Spotify Indonesia di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue lantai LG mulai 26 Juli sampai 6 Agustus 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here