Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelHari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Salak The Heritage Sumbang Darah untuk PMI...

Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Salak The Heritage Sumbang Darah untuk PMI  

Bogordaily.net– Hari Kemerdekaan RI ke-78  menggelar dan menyumbangkannya untuk .

General Manager , Fakhrul Roji mengatakan, acara dalam rangka Hari Kemerdekaan RI tersebut bertemakan blood donation special independence day merupakan wujud kepedulian dan semangat kemerdekaan karyawan serta manajemen.

Hal ini dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) guna mencukupi kebutuhan masyarakat akan darah.

berlangsung sejak 16 Agustus 2023 mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB di area Kinanti Room . Tidak hanya karyawan dan tamu yang menginap, beberapa tamu yang sedang melakukan pertemuan rapat juga warga sekitar ikut serta berpartisipasi. yang terkumpul dalam acara ini nantinya akan ditampung oleh PMI Kota Bogor dan diberikan secara gratis.

Salah satu pendonor, Rani Amalia mengaku senang dan tertarik menyumbangkan darahnya melalui acara yang diselenggarakan . Sebab tidak hanya membantu sesama, tetapi donar darah juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.

Hingga siang sementara terkumpul lebih dari 30 kantong darah dan tentunya perlu dilakukan secara berkala dan bekesinambungan. Seperti yang disampaikan oleh dr. Heni dari PMI Kota Bogor.

Tentang Bogor

Bogor adalah hotel bintang 4 yang terletak persis didepan Istana Kepresidenan Bogor. Memiliki fasilitas lengkap berupa 142 kamar, 15 ruang pertemuan, 2 ballroom serta fasilitas penunjang kolam renang, restoran, kids club hingga fitness center.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.hotelsalak.co.id, instagram @hotelsalak. Alamat Jalan Ir H Juanda Nomor 8 Bogor, telp 0251-8373111.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here