Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1 Pekan ke-8 Persik vs Persis, Skor: 2-0

Hasil BRI Liga 1 Pekan ke-8 Persik vs Persis, Skor: 2-0

Bogordaily.net–  vs berhadapan dalam laga pekan ke-8 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu, 12 Agustus 2023 malam berakhir dengan skor 2-0.

Selama babak pertama tak ada satu pun gol tercipta. Skor pun bertahan 0-0 sepanjang laga di babak perama.

Gol baru tercipta pada babak kedua. Sang tuan rumah berhasil mengalahkan tim tamu berkat gol di babak kedua.

Pada menit ke-50 Rohit Chand mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi menjebol gawang Persis. Kali ini berkat Flavio Silva pada menit ke 88.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Pekan ke-8 Persebaya vs Persita, Skor: 1-0

Hasil pertandingan ini membuat meraup tambahan tiga poin. Semula Persik berada di posisi 14 klasemen sementara , naik ke posisi 8 dengan jumlah 11 poin.

Sedangkan yang awalnya menempati posisi 11 serta mengumpulkan 9 poin harus turun ke posisi 13 tanpa tambahan poin.

Peringkat pertama masih diduduki Bali United FC yang telah mengumpulkan 14 poin, Kemudian di posisi keuda ada Madura United FC dengan jumlah 13 poin. Di peringkat ketiga ditempati Barito Putera dengan total 13 poin.

“Macan Putih berhasil melesakkan dua gol tanpa balas,” tulis keterangan laman resmi Instagram Liga Indonesia @liga1match, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Susunan Pemain vs :

Persik Kediri:

Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Hamra Henanusa, Anderson Nascimento, Agil Munawar; Rohit Chand, Renan Silva, Bayu Otto; Moch Supriadi, Flavio Silva, Jefinho

Pelatih: Pelatih: Marcelo Rospide.

: Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Samuel Christianson; Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe; Althaf Indie, Fernando Rodrigues, David Gonzalez

Pelatih: Leonardo Medina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here