Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Persebaya vs PSM Makassar: Skor 1-0

Hasil BRI Liga 1 Persebaya vs PSM Makassar: Skor 1-0

Bogordaily.net–  Surabaya vs baru saja bertanding dalam laga pembuka pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat, 18 Agustus 2023. Hasil pertandingan vs di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya berakhir dengan skor 1-0.

Tuan rumah  berhasil mengalahkan PSM berkat gol semata wayang Song Ui-young di menit ke-8. Hasil pertandingan kali ini membuat naik ke posisi 6 dengan jumlah 14 poin. The Green Force berhasil mencuri 3 poin pada laga melawan PSM setelah sebelumnya beraa di posisi 12 dengan total 11 poin.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat, 18 Agustus 2023 dan Link Nonton Tinggal Klik

Di sisi lain Pasukan Ramang turun ke posisi 12 dengan jumlah poin tetap yakni 11. Sebelumnya PSM berada di posisi 10 dan baru mengumpulkan 11 poin.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung di Indosiar tersebut laga berjalan sengit. Baru berjalan 8 menit, berhasil menjebol gawang PSM lewat Song Ui-young.

Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 1-0. Begitu pula pada babak kedua, peluang demi peluang tercipta tetapi belum ada gol tambahan lagi. Laga pun selesai dengan skor 1-0 kemenangan untuk tuan rumah.

“Hingga wasit meniupkan peluit, skor akhir tidak berubah, Surabaya 1-0 ,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match.

Susunan Pemain vs PSM Makassar

Surabaya:

Andhika Ramadhani, Arief Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya Maheswara, Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, Muhammad Kasim Botan, Sho Yamamoto, Song Ui-young, Bruno Moreira, M Wildan Ramdhani.

Pelatih: Uston Nawawi.

PSM Makassar:

M Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes Rocha Lopes, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu,  Adilson Gancho Da Silva, Everton Nascimento De Mendonca, M Dzaki Asraf Huwadi, M Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri.

Pelatih: Bernardo Tavares.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here