Saturday, 4 May 2024
HomeHotelMengenal Lebih Dekat Hotel Grand Savero Bogor, Lengkap dengan Fasilitas

Mengenal Lebih Dekat Hotel Grand Savero Bogor, Lengkap dengan Fasilitas

Bogordaily.net–    merupakan salah satu hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap. Berikut profil Hotel Bogor Grand Savero Bogor lengkap dengan fasilitasnya.

Hingga hari ini Kota Bogor masih menjadi pilihan kota yang sangat di minati untuk perjalanan singkat di akhir pekan.

Grand Savero Hotel Bogor terus menyuguhkan berbagai fasilitas yang dapat menjadi salah satu tolak ukur bagibpara wisatawan atau bahkan tamu – tamu yang ingin mengadakan perjalanan bisnis ke Kota Bogor.

Sejak tahun 2015 Grand Savero Hotel Bogor terus berinovasi dan menjadi salah satu hotel yang cukup diminati. Dari segi lokasi yang berada tepat di pusat kota dan berhadapan dengan pintu masuk utama Kebun Raya Bogor yang menjadi pusat wisata yang sangat banyak di minati para wisatawan.

Kamu yang sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Kota Bogor atau melakukan perjalanan bisnis, dan masih bingung memilih akomodasi mana yang tepat bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi.

Fasilitas

Memiliki jumlah kamar di 130 yang terdiri dari tipe Standard Room,Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe room dan Suite Room.

Selain itu juga memiliki 13 ruang rapat yang sudah termasuk dengan Grand Ballroom. juga menyediakan beberapa outlet f&b yaitu Iris Lounge, Akasia Pool & Bar dan Lotus Restaurant.

Selain ketiga outlet tersebut juga memberikan fasilitas room service 24 jam.

Hal lain dari adalah untuk area kolam renang. Kolam renang berada di lantai 2 dan untuk kolam renang berada di area indoor dan anda dapat menikmati pemandangan Kebun Raya Bogor sembari berenang tanpa harus khawatir kehujanan ataupun terpapar sinar matahari langsung.

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis tidak perlu bingung karena juga menyediakan 13 ruang rapat yang sudah didukung oleh berbagai fasilitas penunjang rapat.

Seperti Sound system, LCD proyektor, meeting amenities (notebook , pencil & paper board). Paket–paket rapat di cukup beragam mulai dari Rp850.000 untuk paket Fullboard Meeting, Halfday Meeting di Rp380.000. Lalu Fullday Meeting Rp480.000 dan One Day Meeting di Rp580.000.

Paket Pernikahan

Selain itu Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan paket khusus bagi kamu yang ingin melaksanakan pernikahan dan beberapa social event seperti ulang tahun, khitanan, wisuda ataupun arisan.

Hotel Grand Savero Bogor menyediakan beberapa paket bagi anda yang ingin melaksanakan pernikahan, mulai dari Rp68 juta untuk 100 pax paket pernikahan all in.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi Instagram @grandsaverobgr atau melalui whatsapp di +62 878-9778-8543 & website resmi kami www.grandsavero.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here