Thursday, 16 May 2024
HomeHotelHotel Salak The Heritage dan 3 Chef Raih Juara Lomba Cipta Menu...

Hotel Salak The Heritage dan 3 Chef Raih Juara Lomba Cipta Menu Kementan

Bogordaily.net–  dan 3 Chef berhasil menjadi juara lomba cipta menu yang digelar Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

Memperingati Hari Kemerdekaan RI, Kementrian Pertanian mengadakan acara Lomba Cipta Menu Berbahan Dasar Tepung Non Gandum di halaman Kantor Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Jakarta, Senin, 14 Agustus 2023.

Dalam lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori. Di antaranya kategori HOREKA (Hotel, Restoran dan Kafe) yang diikuti oleh . Dengan mengusung olahan klepon yang diberi nama Ube Pun Fantastic Klepon.

General Manager , Fakhrul Roji mengatakan pihaknya mengirimkan tiga koki andalan dari bidang Pastry Kitchen yaitu Chef Doni, Chef Erick dan Chef Sanudin dalam lomba tersebut.

“Tiga koki andalan bertanding berkreasi menu berbahan dasar tepung non gandum dan merupakan kebanggan bagi seluruh karyawan serta manajemen karena mendapatkan juara 2 kategori Horeka,” ujar Fakhrul Roji.

Kategori ini dinilai tidak hanya dari segi rasa juga penyajian tetapi yang penting adalah nilai gizi.yang sesuai dengan tujuan Kementan guna menguatkan pangan lokal.

Kemenangan chef-chef semakin meyakinkan bahwa memang terkenal dengan olahan makanan lezat diantaranya adalah Sop Buntut Heritage yang selalu menjadi favorit tamu.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.hotelsalak.co.id, instagram @hotelsalak. Alamat Jalan Ir H Juanda Nomor 8 Bogor, telp 0251-8373111.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here