Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHUT Ke-25, PAN Kabupaten Bogor Santuni 12 Ribu Anak Yatim

HUT Ke-25, PAN Kabupaten Bogor Santuni 12 Ribu Anak Yatim

Bogordaily.net Merayakan HUT ke-25, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor menggelar santunan anak yatim di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis 31 Agustus 2023.

Kegiatan santunan anak yatim dengan tajuk “Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim”, ini serentak dilakukan di 4 kecamatan antara lain, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Tajurhalang dan Kecamatan Klapanunggal.

Adapun penyaluran santunan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Arif Abdi, dan jajaran pengurus DPC Sukaraja.

Sedangkan, dilokasi lainnya dilakukan oleh Pengurus Harian DPD Kab. Bogor dan pengurus DPC setempat. Selain itu penyaluran santunan ini juga melibatkan DPD PUAN Kabupaten Bogor.

Ketua Arif Abdi mengungkapkan, kegiatan santunan Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim ini merupakan kegiatan yang digagas DPW Jawa Barat sebagai penjabaran dari slogan “ Gerak Cepat Bantu Rakyat”.

“Oleh karena itu pula bergerak cepat menjalankan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” kata Arif Abdi, Kamis 31 Agustus 2023.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kekompakan antar kader PAN dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Dengan harapan, diusia yang ke-25 tahun ini, PAN dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat,” ungkap Arif Abdi.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here