Friday, 17 May 2024
HomeHiburanIbu Aldila Jelita Beberkan Penyebab Indra-Dila Cerai

Ibu Aldila Jelita Beberkan Penyebab Indra-Dila Cerai

Bogordaily.net – Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahaman menceritakan penyebab perceraian anaknya dengan Indra Bekti.

Dia bahkan menyebut anaknya bodoh karena membuka aib Indra Bekti kepada cucu-cucunya.

Marjam Abdurahaman tidak hanya kecewa dengan perilaku Indra Bekti, tetapi juga tindakan yang justru membongkar aib suaminya secara terang-terangan kepada anak-anak mereka.

Menurut dia, cucu-cucunya yang belum cukup umur itu seharusnya belum waktunya mengetahui apa yang terjadi pada ayahnya, Indra Bekti.

“Saya kehilangan anak-anak saya tidak sakit. Tapi, kamu tahu anak kecil, saya merasa ya Allah ini anak kecil belum tahu apa-apa,” ujar Marjam Abdurahman dilansir dari Twitter @mediokerfess, Senin (28/8/2023).

Marjam Abdurahman tidak habis pikir dengan yang justru menceritakan penyebab perceraiannya dan kondisi Indra Bekti kepada anak-anaknya.

Marjam Abdurahman, ibunda . [YouTube Was-Was]
“Tapi, the stupid think for Dila, dia mengatakan penyebab perceraian mereka karena bapaknya “itu” ke anak-anak sampai anak-anaknya tahu, gila nggak tuh Dila,” tutur ibu .

Marjam Abdurahman beranggapan bahwa mestinya tidak menceritakan hal sensitif tersebut kepada anak-anaknya bila ada rencana untuk rujuk kembali.

“Mestinya dia diam kan. Kalau dia punya rencana mau balik lagi dengan laki-laki gila ini mestinya rahasiannya jangan dibuka dong. Anak dua-duanya tahu kenapa si Bekti itu,” jelasnya.

Karena hal itu, ibu mengatakan cucunya yang paling besar terlihat bingung. Namun, cucunya bisa menceritakan kondisi sang ayah, Indra Bekti itu karena mendapat penjelasan dari ibunya, .

“Dia galau, dia masih 9 tahun belum tahu tapi ketika aku tanya apa artinya itu. Dia jawab ya saya tahu. Bisakah kamu menjelaskan, katanya iya saya bisa menjelaskannya. Oh my God… Saya tanya dari mana kamu tahu cerita itu? dari mamah katanya. Bodoh Dila,” ujar Marjam Abdurahman.

Bahkan, Marjam Abdurahman semakin tak habis pikir ketika cucunya yang paling kecil juga mengetahui hal sensitif tersebut dan mampu menjelaskannnya.

“Kemudian, saya tanya yang kecil. Kamu tahu kenapa orangtuamu bercerai? katanya tahu, karena ayah “itu”. Saya tanya lagi kamu tahu artinya? iya katanya,” lanjutnya.

Menurutnya, kondisi Indra Bekti yang menyebabkan perceraian itu adalah aib yang seharusnya cucu-cucunya tak perlu tahu sekarang ini.

Sebelumnya, ibu juga sempat menyinggung soal kisah kaum Nabi Luth yang dikenal sebagai kaum sodom dan menyebabkan menantunya, Indra Bekti adalah penjahat kelamin.

Karena hal itu, banyak yang menduga hal ini berkaitan dengan kasus Indra Bekti yang sempat dituding melakukan pelecehan seksual sesama jenis. Terlebih, ibu juga mengungkit soal kesalahan menantunya di tahun 2016 lalu.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here