Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanIbunda Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Banyak Utang

Ibunda Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Banyak Utang

Bogordaily.net – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman makin beringas menyerang Indra Bekti, ia menyebut Indra Bekti mempunyai banyak utang.

Hal itu disampaikan ibunda ketika tidak merestui anaknya kembali ke pelukan sang presenter.

“Kalau saya kejam atau mabuk hartanya si Bekti, go away! Kita pergi saja tinggalin makhluk itu. Tanpa Bekti pun Dila masih bisa hidup,” kata Marjam Abdurahman dengan penuh emosi dalam unggahan kanal YouTube Was Was, baru-baru ini.

“Memang kalian pikir, Bekti kaya? Tunjukkin kekayaannya di mana?! Mobil ngutang, rumah ngutang, semua ngutang,” ujarnya lagi. Tudingan ibu itu berkaitan dengan dijualnya rumah tempat tinggal Indra Bekti dan istrinya pada awal Maret 2023 lalu.

Mendengar pernyataan tersebut, Indy Barends sebagai sahabat Indra Bekti memberikan komentarnya. Menurut dia, sang sahabat tidak sebegitu miskinnya seperti yang disebut Marjam.

“Jadi gini, misalnya Bekti sempat kemarin ada kejadian, musibah (Bekti pecah pembuluh darah) dan ditinggal itu bukan membuat dia zero banget,” kata Indy Barends saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

“Itu kan katanya (Bekti terjerat utang). Kalau soal utang atau segala macam kan setiap rumah tangga kan mungkin akan berusaha punya gali lobang tutup lobang, tapi bukan berarti dia berutang karena ada kejadian ini dan lain sebagainya,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, perempuan 51 tahun itu juga menegaskan Indra Bekti masih aktif bekerja dan berpenghasilan hingga saat ini.

“Yang harus di-highlight karena Bekti juga bekerja dari dulu sampai sekarang bukan minus banget, manajemennya sudah mengatur sangat baik. Jadi di-highlight, keadaan terpuruk, sangat amat zero banget, minus banget, itu nggak benar,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada Jumat (25/8/2023) lalu, publik dihebohkan dengan kabar pernikahan ulang Indra Bekti dan yang digelar di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Undangan yang tersebar berbunyi mantan pasangan yang resmi cerai pada April lalu itu menggelar syukuran remarry.

Namun tidak lama setelah acara tersebut berlangsung, Indra Bekti menyangkal bahwa sudah menggelar akad dengan Aldila. Namun dia membenarkan akan rujuk.

Acara yang dia gelar hanya disebutkan sebagai acara makan-makan antar keluarga besar seraya membahas rencana rujuknya dan mantan istri.

Kabar rujuk itu kemudian membuat murka ibu kandung Aldila. Menurut Marjam, dia tidak pernah memberikan restu pada anaknya untuk kembali ke pelukan Bekti. Dia mengungkap bahwa mantan menantunya itu sudah membuat kesalahan fatal yang melanggar agama.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here