Monday, 20 May 2024
HomeHiburanJadwal Bogor Fest 2023 Hari Ini Kamis, 24 Agustus 2023: Ada Fade2Black

Jadwal Bogor Fest 2023 Hari Ini Kamis, 24 Agustus 2023: Ada Fade2Black

Bogordaily.net– Jadwal di Stadion Pakansari, Cibinong dimulai hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Acara akan berlangsung hingga Minggu, 27 Agustus 2023. Lalu siapa saja bintang tamu yang akan hadir?

Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab Bogor) kembali menggelar kegiatan Bogor Fest di Stadion Pakansari, Cibinong. Bogor Fest digelar mulai 24 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

Kegiatan BogorFest 2023 digelar kembali setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. Dalam kegiatan BogorFest 2023, ada konser musik dengan mengundang sejumlah guest star seperti Kotak Band hingga .

Kegiatan kali ini mengambil tema “Semua ada di Bogorfest” dan tag line “Enjoy Bogorfest”. Di dalam kegiatan tersebut, terdapat banyak festival yang digelar.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan penyelenggara, melalui Instagram @bogorfest2023, hari ini akan ada Hydro Koplo dan yang siap menghibur para pengunjung.

Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Kamis 24 Agustus 2023

Pukul 19.00 WIB – selesai: Hydro Koplo dan .

Lokasi: Panggung utama Bogorfest Archery Pakansari.

Jumat, 24 Agustus 2023

Pukul 19.00 WIB – selesai: Mahesa KDI dan Souljah.

Lokasi: Panggung utama Bogorfest Archery Pakansari.

Sabtu, 25 Agustus 2023

Pukul 13.30 WIB – selesai: Azmy Z.

Lokasi: Panggung helaran gerbang barat Pakansari.

Pukul 19.00 WIB – selesai: Kotak dan Utopia.

Lokasi: Panggung utama Bogorfest Archery Pakansari.

Minggu, 26 Agustus 2023

Pukul 19.00 WIB – selesai: The Virgin

Lokasi: Panggung utama Bogorfest Archery Pakansari

Pesta Rakyat

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan event tersebut diselenggarakan bukan untuk bupati maupun Pemkab Bogor. Melainkan dilaksanakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Untuk itu saya minta dukungannya harus maksimal oleh seluruh pihak. Mulai dari SKPD, para camat, para kades untuk mengajak masyarakat agar turut aktif datang dan meriahkan pesta rakyat tahunan yang dibungkus oleh Bogor Fest,” ungkapnya.

Ketua Panitia , Didi Kurnia mengatakan, merupakan festival tahunan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi Kabupaten Bogor. Baik di bidang ekonomi, industri, budaya, olahraga, pariwisata dan bidang lainnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa mempromosikan 26 festival tidak hanya tingkat regional, nasional bahkan internasional. Karena kita juga undang dubes internasional seperti yang telah kita lakukan pada tahun 2019 lalu,” kata Didi Kurnia, Selasa 22 Agustus 2023.

merupakan sarana pesta rakyat. Sebab semua elemen terlibat. Mulai dari jajaran perangkat daerah, UMKM, para petani, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor sesuai dengan perbedaannya masing-masing.

Pihaknya juga ikut mengajak masyarakat untuk datang memeriahkan secara gratis tanpa pungutan biaya. Hanya dengan scan barcode masyarakat bisa masuk dan menikmati seluruh rangkaian di .

“Silakan berbondong-bondong datang ke Bogor Fest ada banyak hiburan dari band ternama baik lokal maupun nasional,” jelasnya.

Didi menambahkan, kegiatan pendukung event Bogor Fest kali ini berupa jalan sehat, senam sehat dan sepeda santai melalui kerja sama dengan Radar Promosindo selaku event organizer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here