Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaJadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2023 Hari Ini Senin, 14...

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2023 Hari Ini Senin, 14 Agustus 2023

Bogordaily.net–  2023/2024 lengkap dengan siaran live hari ini, Senin, 14 Agustus 2023. Sejumlah klub sepakbola Indonesia siap berhadapan dalam ajang Liga 1 kali ini. Berikut dan link nonton 2023/2024 Senin, 14 Agustus 2023.

Berdasarkan laman Instagram @liga1match hari ini sejumlah klub akan bertanding.

“Pertandingan hari ini -2023/24, Senin (14/8) Dewa United FC vs PSIS Semarang. Kickoff 15.00 WIB. AREMA FC vs RANS Nusantara FC. Kickoff 19.00 WIB,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match

“Dukung terus tim kebanggaan kamu di -2023/24,” sambungnya.

Dewa United FC vs PSIS Semarang

Dewa United akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Senin, 14 Agustus 2023. Saat ini Dewa United berada di posisi 9 dengan raihan 11 poin klasemen sementara . Sedangkan PSIS Semarang berada satu peringkat di atas Dewa United dengan jumlah poin sama.

Pemain belakang Dewa United FC, Agung Mannan menegaskan bila ia dan rekan-rekannya memiliki motivasi tinggi untuk bisa kembali ke tren kemenangan. Sebab, dalam tiga laga sebelumnya, Dewa United tampil tanpa poin penuh.

“Setelah hasil di tiga pertandingan terakhir, kami dari pemain memiliki motivasi tinggi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan,” kata Agung Mannan dalam sesi pre match press conference sebagaimana dilansir dari laman resmi Dewa United.

Agung mengakui laga melawan PSIS Semarang tidak akan mudah. Sebab lawan yang dihadapi sedang dalam tren yang cukup baik.

PSIS memang sukses meraih kemenangan 2-0 di laga terakhir melawan Arema FC pada pekan sebelumnya.

“Kami akan bermain dikandang dan semoga bisa mendapat tiga poin, walaupun yang akan kami hadapi adalah PSIS yang punya kualitas bagus. Tentunya besok bukan pertandingan mudah untuk kami,” ujarnya.

Angin Segar PSIS Semarang

Di sisi lain, dalam lawatannya ke Tangerang, PSIS mendapat angin segar usai bergabungnya kembali Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto.

Namun kali ini Laskar Mahesa Jenar tanpa Adi Satryo yang sedang sakit. Tak hanya itu Alfeandra Dewangga juga absen lantaran mendapat panggilan Training Center (TC) Timnas U23.

Meski demikian, pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius menegaskan siap menghadapi Dewa United.

Pelatih asal Malta ini menyebut ia dan tim pelatih sudah menganalisa permainan anak asuh Jan Olde Riekerink di pertandingan sebelumnya.

“Kami melihat pertandingan Dewa United melawan Barito, tapi kami konsentrasi untuk menyiapkan serta menjaga kondisi dan progres tim. Saya senang dengan kondisi tim saat ini,” ujar Gilbert saat sesi jumpa pers jelang pertandingan yang dilansir dari laman resmi PSIS Semarang.

“Kami menghormati Dewa United karena mereka punya pemain berpengalaman, dan pemain yang berkualitas. Mereka mengawali musim ini dengan bagus,” sambung pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini.

Arema FC vs RANS Nusantara FC

Di sisi lain akan ada pertandingan Arema FC melawan RANS Nusantara FC  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Arema kini berada di posisi terbawah atau 18 dan baru mengumpulkan 2 poin. Sedangkan Rans Nusantara duduk di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Meski dalam tren negatif, Arema FC berambisi untuk bangkit.

“Ayo bangkit, Singo Edan! Semoga hasil positif dapat diraih oleh Arema FC kontra Rans Nusantara,” tulis Arema FC dalam unggahannya di Instagram @aremafcofficial.

Belum lama ini Arema baru merayakan ulang tahunnya ke-36. Singo Edan pun bertekad bangkit.

“Jujur Arema berada dalam fase yang semua sudah bisa diketahui. Tapi tentu saja kami tidak boleh menyerah dengan keadaan,” ujar General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi melalui laman resmi Arema FC.

“Intinya kita berusaha mengembalikan lagi semangat, bahwa Arema FC harus bergerak maju menjadi kebanggaan Aremania dan masyarakat Malang Raya,” sambungnya.

Di tempat terpisah, RANS Nusantara FC juga bertekad meraup poin penuh saat menghadapi Arema.

“Kami harus siap menghadapi permainan lawan yang akan ditampilkan di lapangan,” ujar Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers jelang laga yang diunggah di Youtube @ransentertainment.

Eduardo Almeida juga siap dalam menghadapi apapun taktik baru Arema FC.

Jadwal -2023/2024

Senin, 14 Agustus 2023

Dewa United Vs PSIS Semarang

Stadion Indomilk Arena

Pukul 15.00 WIB, Live Indosiar

Arema FC vs RANS Nusantara FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Pukul 19.00 WIB, Live Indosiar

Demikian jadwal pertandingan 2023/2024 hari ini yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio. Selain itu bisa juga disaksikan melalui layanan live streaming dengan cara klik di sini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here