Friday, 3 May 2024
HomeNasionalJadwal Live Babak 16 Besar Australia Open 2023 Kamis, 13 Agustus 2023

Jadwal Live Babak 16 Besar Australia Open 2023 Kamis, 13 Agustus 2023

Bogordaily.net–  Jadwal hari ini Kamis, 13 Agustus 2023 serta live streaming. kini telah memasuki babak 16 besar. Sebanyak 13 wakil Indonesia lolos dalam babak 16 besar dan siap menghadapi lawan masing-masing. Berikut jadwal babak 16 besar .

Badminton Indonesia menyampaikan jadwal 16 besar Australia Open. Melalui laman Instagram @badminton.ina para wakil Indonesia siap berlaga hari ini.

“13 wakil Indonesia berlaga di babak 16 besar Australian Open 2023,” tulis keterangan Instagram @badminton.ina.

Sebanyak 13 wakil Indonesia yang akan berlaga yakni di nomor tunggal putra ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian di nomor ganda putra ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Lalu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan di sektor tunggal putri, hanya Komang Ayu Dewi Cahya. Di nomor ganda putri, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Selanjutnya di sektor ganda campuran akan ada Rinov Rivaldy/Pitha, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Jadwal Babak 16 Besar

Jadwal live atau siaran langsung babak 16 besar bisa kamu saksikan di iNews TV pukul 09.00 WIB. Sedangkan live streaming bisa ditonton melalui Vision+ maupun BWF TV.

Jadwal Babak 16 Besar dari laman Instagram @badminton.ina:

Link Streaming

Para wakil Indonesia akan bermain di lapangan 1, 2, dan 4 di Quaycenter, Sydney, Australia.  Live streaming bisa disaksikan di BWF TV, Vision+,  INews TV atau Live Score.

BWF TV klik di sini.

Vision+ klik di sini.

Inews TV klik di sini.

Live Score klik di sini.

Demikian informasi seputar mulai dari jadwal hingga link live streaming.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here