Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalJadwal Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini Lengkap dengan Link Live Streaming...

Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik

Bogordaily.net–  Jadwal kejuaraan dunia 2023 hari ini lengkap dengan link live streaming. World Championships 2023 saat ini sedang berlangsung di Kopenhagen, Denmark. Sepuluh wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya akan bermain hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023.

“Sepuluh wakil Indonesia, akan bertanding di ajang World Championships 2023! Simak jadwal selengkapnya! Satukan suara tuk dukung INDONESIA,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @badminton.ina.

Sepuluh wakil Indonesia yang melaju ke babak 32 besar kejuaraan dunia . Mereka bersiap merebut tiket ke babak 16 besar 2023.

Wakil Indonesia akan bermain di 4 court atau lapangan. Di court 1 ada pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan melawan pasangan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Lalu ada pasangan ganda putra Leo R Carnando/Daniel Marthin yang bersiap menghadapi wakil Inggris yakni Ben Lane/Sean Vendy.

Masih di ganda putra. Ada Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang bakal melawan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Kemudian di Court 2 ada tunggal putri Georgia Mariska Tunjung yang siap melawan Yeo Jia Min wakil Singapura.

Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi wakil Jerman yakni Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker.

Lalu di Court 3 ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati siap-siap melawan wakil Jerman Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Ada pula ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menghadapi wakil Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya

Selain itu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjumpa dengan wakil Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen .

Serta Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Italia Giovanni Greco/David Salutt.

Sedangkan di Court 2 ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan berhadapan dengan wakil Prancis Margot Lambert/Anne Tran.

Jadwal dan Link Live Streaming World Championships 2023

World Championships 2023 akan dimulai pukul 14.00 WIB dan tayang di Inews Tv dan MNCTV.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan World Championships 2023 melalui layanan live streaming RCTI Plus bisa melalui link di bawah ini.

Link nonton World Championships 2023 MNCTV klik di sini.

Link nonton World Championships 2023 Inews klik di sini.

Demikian jadwal dan link layanan live streaming BWF World Championships 2023 hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here