Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorJasad Bayi Ditemukan di Tepi Sungai Ciliwung 

Jasad Bayi Ditemukan di Tepi Sungai Ciliwung 

Bogordaily.net  Warga Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan ditemukannya jasad perempuan di tepi Rabu, 16 Agustus 2023, pagi.

Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang hendak pergi ke sungai. Warga melihat jasad tersebut sudah dalam keadaan terbungkus oleh kain sarung dan kantong plastik.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciawi yang menangani perkara tersebut telah datang ke lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, mengatakan saat ditemukan jasad yang diperkirakan berusia dua hari tersebut berada dalam posisi terlentang dan dibungkus kain sarung.

Baca Juga: Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS, TNI, Polri 2023 Jadi 8 Persen

“Tidak kami temukan identitas apapun di lokasi kejadian. Saat ini proses penyelidikan sedang kami lakukan, beberapa orang saksi pun telah kami mintai keterangan,” ungkapnya.

Sementara itu, jasad tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi guna proses pemeriksaan secara medis.

Di tempat terpisah sebelumnya diberitakan warga dikejutkan oleh penemuan mayat laki-laki di , Kota Bogor, Kamis, 10 Agustus 2023 lalu.

Kejadian penemuan mayat berawal dari adanya warga yang berada di tepi .

Saat ditemukan, kondisi sudah tidak bernyawa, tanpa pakaian dan masih terdapat pusar.

Jasad bayi dievakuasi dan dibawa pihak kepolisian untuk ditindak lebih lanjut.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here