Friday, 10 May 2024
HomeHiburanJujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo Link Nonton Tinggal Klik

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo Link Nonton Tinggal Klik

Bogordaily.net–  Season 2 Sub Indo episode 6 dikabarkan tayang 31 Agustus 2023 mendatang. Para penggemar sudah menantikan anime Jepang Shibuya Incident arc.

Season 2 Sub Indo episode 6 tayang sebanyak 23 episode. Yang mana pada Season 1 telah tayang 24 episode. Pada season 2 telah tayang 5 episode.

Anime merupakan kisah yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami. Musim kedua ceritanya berdasarkan manga arc kelima yakni Gojo's Past Arc dan arc keenam Shibuya Incident Arc.

Sinopsis

adalah seri manga shonen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak Maret 2018. Selain itu telah diterbitkan menjadi dua puluh tiga volume tankōbon per Juli 2023.

Viz Media menerbitkan tiga bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha mulai merilis dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak Januari 2019.

Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan ditayangkan sejak Oktober 2020 lalu.

mengisahkan tentang Yuuji Itadori, seorang siswa SMA yang tinggal di Sendai bersama kakeknya. Ia bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib.

Setiap hari, Yuuji meninggalkan sekolah pukul 17.00 untuk mengunjungi kakeknya di rumah sakit. Ia kemudian berpapasan dengan Megumi Fushiguro, seorang penyihir yang bertanya kepadanya tentang jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya yang baru-baru ini ditemukan Yuji.

Senior-seniornya di Klub Penelitian Ilmu Gaib lalu membuka segel dari jimat itu dan menemukan jari yang telah membusuk yang menarik roh Kutukan. Dalam kisah ini, kutukan digambarkan sebagai makhluk mirip monster yang muncul melalui emosi negatif dan diperkuat dengan mengonsumsi kekuatan sihir yang ada pada penyihir atau jimat.

Alhasil Yuuji tidak mampu mengalahkan roh Kutukan karena tidak memiliki kekuatan sihir. Meski dirasuki, Yuji masih mampu mengendalikan tubuhnya. Melihat hal tersebut, Satoru Gojo merupakan guru Megumi, memutuskan untuk membawanya ke SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo.

Dengan umur yang tinggal hitungan hari, Yuuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan agar kutukan itu mati bersamanya.

Season 2 telah tayang 5 episode. Bagaimana kisah selanjutnya di episode 6? Nantikan episode berikutnya yang bisa disimak melalui link di bawah ini. Namun ada ketentuan dan syarat berbeda dari masing-masing platform.

Link Nonton Season 2 Episode 6

Kamu bisa menyaksikan Jujutsu Kaisen Season 2 di sejumlah platform. Berikut link yang bisa kamu klik untuk menonton lanjutan Jujutsu Kaisen Season 2 yang dijadwalkan tayang akhir Agustus 2023.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 di Bstation klik di Sini.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 di iQIYI di Sini.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 di Netflix di Sini.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 di Prime Video di Sini.

Demikian ulasan tentang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 yang dijadwalkan tayang  31 Agustus 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here