Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran Gudang Palet di Cileungsi Bogor, Jalan Narogong Ditutup

Kebakaran Gudang Palet di Cileungsi Bogor, Jalan Narogong Ditutup

Bogordaily.net–  hebat melanda sebuah gudang palet di Jalan Raya Narogong, . Tepatnya di depan PT JS Jakarta , Kecamatan Cileungsi, , Jumat ,18 Agustus 2023. berdampak pada penutupan sementara Jalan Raya Narogong.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net terlihat kobaran api dan asap tebal yang membumbung tinggi melalap habis lapak palet yang berada di kawasan tersebut.

Terlihat juga kepanikan warga dan juga para petugas yang tengah berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Belum diketahui penyebab tersebut. Saat ini pihak pemadam masih melakukan pemadaman.

“Situasi terkini api di Jalan Raya Narogong, api masih semakin memerah,” ujar perekam detik-detik pabrik palet di Cileungsi Bogor, Jumat 18 Agustus 2023.

Regu Damkar 2 Sektor Cileungsi, Supardi mengatakan untuk saat ini pihaknya masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

“Situasi masih penanganan di lokasi, masih pendingingan,” kata Supardi saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Jumat 18 Agustus 2023.

Menurut Supardi, dalam melakukan pemadaman api di lokasi, pihaknya menerjukan kurang lebih ada sekitar 12 unit mobil pemadam dari berbagai sektor.

“Sektor Cileungsi 2 unit, Gunung Putri 2 unit, Citeureup 2 unit, Cariu 1 unit, Ciawi 1 unit, Cibinong 1 unit, Gunung Putri 3 unit,” jelasnya.

Sementara itu terkait kerugian hingga penyebab pasti belum dapat diketahui. Sebab petugas pemadam (damkar) masih melakukan penanganan di lokasi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here