Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaKekaguman Para Pelatih MLS Terhadap Lionel Messi di Inter Miami

Kekaguman Para Pelatih MLS Terhadap Lionel Messi di Inter Miami

Bogordaily.net – Musim ini, Lionel Messi telah menjalani dua pertandingan untuk tim barunya, .

Seperti yang banyak orang prediksi, Messi tak mengalami kesulitan bermain dengan penuh kebahagiaan di sana.

Dalam dua laga tersebut, Messi mencatatkan 3 gol dan satu assist, yang membuat pelatih dari calon lawannya menyadari bahwa Mustahil untuk menghentikan kehebatan Leo Messi.

Kesulitan Menghentikan Messi

Para pelatih dari tim-tim lawan Messi, seperti Oscar Pareja dari Orlando City, menyadari betapa sulitnya menghadapi legenda sepak bola Argentina ini.

Mereka menggambarkan pertandingan melawan Messi sebagai misi yang hampir mustahil untuk berhasil menghentikannya.

Selama 12 tahun terakhir, tidak ada sistem yang benar-benar mampu menghentikan kemampuan luar biasa , bahkan ketika bermain di Eropa.

Konsistensi dan Prestasi Messi

Sejak memenangkan Ballon d'Or pertamanya pada tahun 2009, Messi telah menjadi pemain sepak bola paling konsisten dalam sejarah.

Ia berhasil meraih berbagai gelar baik individu maupun tim, termasuk memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional Argentina pada tahun lalu.

Meskipun telah memiliki segalanya, Messi menunjukkan bahwa kemampuannya tak menurun ketika bermain untuk tim barunya, , di Major League Soccer (MLS).

Performa Apik Messi di MLS

Debut Messi di MLS menjadi sorotan dunia, terutama setelah ia berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas yang memukau untuk membawa meraih kemenangan dramatis.

Performa gemilangnya pun berlanjut ketika mengalahkan Atlanta United dengan skor 4-0, dengan Messi menciptakan dua gol dan satu assist.

Dua pertandingan tersebut sudah memberikan gambaran bahwa para pelatih MLS harus sangat berhati-hati menghadapi Messi.

Reaksi Pelatih Lain dan Kekaguman Terhadap Messi

Selain Oscar Pareja, pelatih dari Atlanta United, yang timnya mengalami kekalahan 0-4 dari , juga memberikan apresiasi atas kemampuan Messi.

Rooney, mantan pemain legendaris Inggris, mengakui bahwa meskipun ia mengidolakan Messi, kehadirannya di MLS tak akan membuat Messi mengendurkan performanya.

Para pemain lain di MLS juga memberikan pujian terhadap Messi, menyatakan bahwa Liga tersebut sangat menakutkan dengan kehadiran Messi di .

Kekuatan dengan Messi

Meskipun berada di posisi terbawah klasemen MLS sebelum kedatangan Messi, kehadiran megabintang Argentina ini memberikan angin segar bagi tim tersebut.

Para pemain seperti Robert Taylor telah langsung merasakan dampak positif Messi dengan berhasil mencetak dua gol di pertandingan pertama setelah bermain bersama Messi.

Kesimpulan

Kehadiran di Inter Miami telah menciptakan kekaguman dari para pelatih dan pemain lain di MLS.

Dalam dua pertandingan awalnya, Messi telah menunjukkan kemampuan luar biasa dengan mencetak gol dan memberikan assist.

Para pelatih lawan menyadari sulitnya menghentikan Messi dan mengakui bahwa Messi adalah pemain sepak bola yang konsisten dan tak terhentikan.

Bagi Inter Miami, Messi menjadi keberkahan besar dan meningkatkan peluang tim untuk mencatatkan prestasi lebih baik dalam kompetisi MLS.

Kini, semua pihak menantikan pertandingan menarik saat Messi berhadapan dengan Orlando City di babak 16 besar Piala Liga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here