Wednesday, 23 October 2024
HomeKabupaten BogorKKN UIKA Desa Karehkel Lakukan Pemasangan Peta

KKN UIKA Desa Karehkel Lakukan Pemasangan Peta

Bogordaily.net – Mahasiwa KKN Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor yang bertempat di Kantor Desa Karehkel RT05 / RW01 resmi lakukan pemasangan peta Selasa, 29 Agustus 2023.

Pemasangan peta ini dilakukan guna memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa karehkel.

Hal ini juga diikuti dengan adanya pembaharuan spesifik yang terdapat pada peta Desa Karehkel tersebut seperti adanya lokasi lembaga pendidikan, tempat beribadah, tempat pelayanan kesehatan masyarakat, dan lainnya.

Baca juga : Jadwal Tayang Film His Only Son di Bioskop Indonesia, Cek di Sini!

Beberapa proses perlu di lakukan oleh mahasiswa KKN Kelompok 35 Desa Karehkel dalam mensukseskan pemasangan program peta ini, diantaranya adalah perlunya ada survei lokasi pembaharuan peta, tata letak bangunan dan luas suatu tempat, proses ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai akhirnya berhasil di lakukan.

Pemasangan peta ini juga di hadiri oleh beberapa aparatur pemerintah desa seperti RT, RW, tokoh masyarakat setempat dan juga sekertaris Desa Karehkel.

Ucapan terimakasih dan apresiasi turut diberikan kepada para mahasiswa KKN Desa Karehkel oleh sekertaris Desa Karehkel.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya bagi para mahasiswa karena telah membantu kami di desa ini, semoga dengan adanya pembaharuan peta ini, semua orang bisa merasakan manfaatnya, dan terus menjadi kebaikan bersama,” ujarnya.

Baca juga : Sosok Selebgram Palembang Adelia yang Ditangkap Terkait Narkoba

Harapannya, dengan adanya pembaharuan pada peta dan pemasangan peta ini, seluruh komponen masyarakat bisa mengambil manfaat dari informasi yang mereka dapat dari melihat peta ini, yang dengan demikian bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita masyarakat, hingganya masyarakat bisa menyebar luaskan informasi kepada khalayak mengenai tempat-tempat seperti tempat ibadah, layanan kesehatan masyarakat, lembaga pendidikan, dan lain-lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here