Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorKONI Bakal Perjuangkan Pelatih Taekwondo Luthfi Pamungkas Dapat Pekerjaan

KONI Bakal Perjuangkan Pelatih Taekwondo Luthfi Pamungkas Dapat Pekerjaan

Bogordaily.netKONI akan berupaya memperjuangkan agar pelatih taekwondo Muhammad Luthfi Pamungkas mendapat pekerjaan.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha mengatakan akan mendorong sosok Muhammad Luthfi Pamungkas, pelatih Taekwondo Jabar dalam Popnas 2023 untuk segera mendapatkan pekerjaan di lingkungan Pemkab Bogor.

Ketika membaca beberapa pemberitaan di media online soal sosok Luthfi, atau pria yang akrab disapa Nungki itu langsung berdiskusi dengan jajaran pengurus teras KONI. Mereka kemudian membahas masa depan Luthfi.

Terlebih, kata Nungki, Luthfi telah mengukir Prestasi emas di Popnas 2023. Dua emas dan satu perak yang diraih para atlet taekwondo binaan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor di Popnas 2023. Hal itu tak lepas dari tangan dingin dan kerja keras sosok Luthfi Pamungkas.

“M Luthfi Pamungkas adalah peraih medali emas bagi Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2010 dan 2014,” jelas Nungki.

Ia menambahkan, M Luthfi Pamungkas adalah pelatih asli Kabupaten Bogor dan wajib mendapatkan pekerjaan. Baik sebagai pelatih di PPOPM maupun di SKPD atau BUMD.

Dalam Popnas 2023 ini terdapat 4 atlet taekwondo Kabupaten Bogor yang memperkuat kontingen Jabar. Mereka adalah Oktavia Dewi peraih emas U59 Kg Putri, Bagas Adyatma U63 Putra.

Lalu Yudi Permana (Poomsae Freestyle Putra) dan Ana Bunga Octaviani yang akan turun pada U49 Putri.

“Kami jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor sangat berterima kasih mendapat masukan dari awak media soal pemberitaan Luthfi. Insya Allah KONI Kabupaten Bogor akan all out mendorong M Luthfi Pamungkas untuk mendapat pekerjaan,” ungkap Nungki.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here