Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanLady Nayoan Ungkap Alasan Rujuk dan Rendy Kjaernett  

Lady Nayoan Ungkap Alasan Rujuk dan Rendy Kjaernett  

Bogordaily.net–  dan memutuskan untuk rujuk usai rumah tangganya di ujung tanduk. Lalu apa alasan yang membuat kembali menerima usai isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah?

Hadir di podcast Denny Sumargo, didampingi mengungkapkan alasannya.

“Dia () menunjukkan perubahan-perubahannya. Dari segi emosi, sekarang lebih ada remnya,” ujar melalui YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Lady menyebut suaminya juga sudah meminta maaf hingga sujud di kakinya. Terlebih saat Lady Nayoan mengungkapkan rencana untuk menggugat cerai aktor FTV tersebut.

“Aku diem aja. Cuma bilang aku bakal gugat cerai aku udah tandatangan surat kuasa. Kalau kamu sayang sama aku terima perceraian ini. Udah cukup keributan ini,” sambungnya.

Seiring perjalanan, menurut Lady, suaminya menunjukkan perubahan-perubahan.

“Apa yang akhirnya merubah pikiran lu?” tanya Denny Sumargo.

Lady lantas menjawab bahwa hal tersebut lebih kepada hubungannya dengan Tuhan. Secara spritual, ia pun membangun hubungan dengan Tuhan. Bahkan sebelum mengajukan gugatan cerai, Lady selalu berdoa agar rumah tangganya kembali pulih.

Selama setahun belakangan Lady mengungkapkan bahwa ia berdoa dengan doa yang sama.

“Tuhan saya gak tahu saya harus gimana. Tapi saya berdoa Tuhan pulihin rumah tangga gue,” ujar Lady.

Singkat cerita, Rendy berubah menjadi lebih baik lagi bahkan meminta Lady untuk rujuk.

“Ya itu doa yang selama ini gue panjatin ke Tuhan. Tuhan pulihin rumah tangga saya, kembalikan suami saya. Supaya Rendy menyadari kesalahannya. Supaya dia berbalik mengasihi saya. Di saat dia minta rujuk, minta damai itu Tuhan menjawab doa gue,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Ia pun seolah merasa Tuhan memintanya agar memaafkan Rendy. Sehingga ia memutuskan kembali kepada Rendy.

Kecelakaan Saat Proses Mediasi

Sebelumnya diberitakan Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami . Gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi usai kabar perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Saat proses perceraian berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi,  Lady dan Rendy mengalami kecelakaan Senin, 31 Juli 2023 usai mediasi. Akibatnya Lady dan Rendy mengalami luka hingga dilarikan ke rumah sakit,***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here