Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorLewat Bogor Sehat, Iwan Setiawan Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Lewat Bogor Sehat, Iwan Setiawan Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Bogordaily.net – Plt.Bupati Bogor, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk menerapkan .

Hal ini ia ungkapkan saat melepas ribuan peserta jalan sehat dan sepeda santai yang merupakan rangkaian dari Bogor Fest 2023, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 27 Agustus 2023.

Ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan diawali dengan jalan sehat dan sepeda santai mengelilingi area Stadion Pakansari, dan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama.

Baca juga : Nonton The First Responders Season 2 Episode 8, Cek di Sini

, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk menerapkan . Salah satunya dengan mengikuti kegiatan olahraga jalan sehat dan sepeda santai ini.

“Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Bogor hadir dan mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan ,” kata .

Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas partisipasinya, sehingga Bogor Fest tahun 2023 berjalan sukses, seluruh rangkaian kegiatannya juga diikuti antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Baca juga : Erick Thohir Apresiasi Perjuangan Skuad Timnas U-23 di Piala AFF 2023

“Terima kasih atas partisipasinya Bogor Fest 2023 ini cukup sukses, karena semua rangkaian kegiatannya dibanjiri masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, juga meminta kepada Camat se-Kabupaten Bogor agar kegiatan Bogor Fest bisa dilaksanakan di tingkat Kecamatan, mengingat animo masyarakat yang sangat tinggi. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here