Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanLil Tay Meninggal Karena Apa? Keluarga Ungkap Hal Ini

Lil Tay Meninggal Karena Apa? Keluarga Ungkap Hal Ini

Bogordaily.net–  meninggal karena apa? Pertanyaan ini menyedot perhatian seiring kabar kepergian sang rapper untuk selama-lamanya. Lalu meninggal karena apa?

Pemilik nama asli Claire Hope yang berusia 14 tahun dikabarkan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram sang rapper.

“Dengan berat hati kami ingin menyampaikan berita duka, atas meninggalnya Claire secara mendadak dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengekspresikan rasa kehilangan yang tidak tertahankan, serta rasa sakit yang tak terlukiskan. Ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut,” tulis pernyataan keluarga di Instagram @liltay.

Keluarga mengaku semakin berduka lantaran sang kakak laki-laki Tay bernama Jason Tian juga turut .

Pihak keluarga kemudian meminta privasi lantaran masih dalam suasana duka. Pihak keluarga belum mengetahui secara pasti meninggal karena apa. Sebab, kematian Claire Hope alias Tay dan Jason Tian kini masih diselidiki.

“Karena situasi yang menyebabkan meninggalnya Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam proses investigasi,” sambungnya.

Lil Tay
. (Foto: Instagram @liltay)

Sosok

memiliki nama lengkap Claire Hope. adalah rapper asal Kanada. Ia dikenal sejak 2018.

Akun Instagram @liltay saat ini memiliki 3,4 juta pengikut. Dalam unggahannya di media sosial, ia kerap memamerkan tumpukan uang.

Semasa hidupnya ia juga dikenal kerap membuat video kontroversial di media sosial. Salah satunya dengan memamerkan kekayaan di usianya yang masih muda. Ia pun sering menyedot perhatian karena unggahannya tersebut.

Ia terakhir kali mengunggah aktivitasnya di media sosial pada 2018 atau lima tahun lalu. Setelah lima tahun menghilang di media sosial, tiba-tiba Tay dikabarkan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya menurut pihak keluarga masih diinvestigasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here