Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalLink Nonton Live Streaming Arema vs RANS Nusantara Tinggal Klik 

Link Nonton Live Streaming Arema vs RANS Nusantara Tinggal Klik 

Bogordaily.net–  FC vs FC  akan berhadapan dalam laga lanjutan pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan menghadapi tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 14 Agustus 2023 malam.

kini berada di posisi terbawah atau 18 klasemen sementara BRI Liga 1 dan baru mengumpulkan 2 poin. Sedangkan duduk di peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin.

Meski dalam tren negatif, Arema FC berambisi untuk bangkit.

“Ayo bangkit, Singo Edan! Semoga hasil positif dapat diraih oleh Arema FC kontra ,” tulis Arema FC dalam unggahannya di Instagram @aremafcofficial.

Belum lama ini Arema baru merayakan ulang tahunnya ke-36. Singo Edan pun bertekad bangkit.

“Jujur Arema berada dalam fase yang semua sudah bisa diketahui. Tapi tentu saja kami tidak boleh menyerah dengan keadaan,” ujar General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi melalui laman resmi Arema FC.

“Intinya kita berusaha mengembalikan lagi semangat, bahwa Arema FC harus bergerak maju menjadi kebanggaan Aremania dan masyarakat Malang Raya,” sambungnya.

Di tempat terpisah, FC juga bertekad meraup poin penuh saat menghadapi Arema.

“Kami harus siap menghadapi permainan lawan yang akan ditampilkan di lapangan,” ujar Pelatih FC Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers jelang laga yang diunggah di Youtube @ransentertainment.

Eduardo Almeida juga siap dalam menghadapi apapun taktik baru Arema FC.

Jadwal dan link nonton BRI Liga 1

Arema FC vs FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Senin, 14 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara Live di Indosiar. Bagi kamu yang ingin menyaksikan siaran langsung melalui layanan streaming bisa klik link di sini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here