Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanLMAC MUSIC FORALL FEST: Festival Musik K-pop & Indonesia Tahun Ini, Cekidot!

LMAC MUSIC FORALL FEST: Festival Musik K-pop & Indonesia Tahun Ini, Cekidot!

Bogordaily.net Para penggemar musik dan , persiapkan diri karena bulan September mendatang akan menjadi momen yang tak terlupakan dengan diadakannya LMAC MUSIC FORALL FEST, terbesar yang diselenggarakan oleh MNC Media Entertainment.

Acara ini akan menghadirkan bintang-bintang legendaris serta musisi-musisi terkemuka Indonesia, menciptakan pengalaman tak terlupakan di panggung LMAC MUSIC FORALL FEST!

Penampilan Mengesankan di Lido Music & Art Center

ini akan bertempat di Lido Music & Art Center, Lido, Bogor, LMAC MUSIC FORALL FEST akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 8 – 9 September 2023.

Konser spektakuler ini akan menampilkan bintang terbesar seperti Taeyang dan Secret Number pada hari pertama, 8 September 2023.

Selain itu, para penikmat musik akan disuguhkan penampilan luar biasa oleh Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus sebagai penampil pembuka acara LMAC MUSIC FORALL FEST.

Pesona Hari Kedua dengan The Rose dan Apink

Pesona LMAC MUSIC FORALL FEST tak berakhir di hari pertama, karena pada tanggal 9 September 2023, panggung akan diramaikan oleh bintang internasional seperti The Rose dan Apink!

Kemeriahan hari kedua akan semakin memukau dengan kehadiran band-band legendaris Indonesia seperti Gigi, Maliq & d'Essentials, serta Weird Genius.

Momen tak terlupakan ini akan mengajak semua hadirin untuk bersama-sama menikmati musik dan bernyanyi bersama.

Tiket Early Bird untuk Para LMACers yang Antusias

Bagi kalian yang tak sabar untuk menyaksikan konser ini, LMAC MUSIC FORALL FEST memberikan kesempatan istimewa untuk mendapatkan tiket Early Bird. Tiket ini dapat dibeli mulai tanggal 7 Agustus 2023 hanya di lmacmusicforallfest.com.

Terdapat 4 kategori tiket Early Bird yang bisa dipilih, dan detail mengenai harga serta tata letak tempat duduk tiket dapat dilihat melalui akun Instagram @lmcindonesia.

Kejar Tiket dan Ikuti Seluruh Update

Semangat dalam mencari tiket Early Bird, para LMACers! Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar LMAC MUSIC FORALL FEST dengan mengikuti akun sosial media @lmcindonesia.

Saksikan Program Unggulan MNC Media & Entertainment

Sambil menanti momen berharga di LMAC MUSIC FORALL FEST, jangan lewatkan program-program menarik dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek, dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur.

Jika mengalami masalah dalam penayangan siaran digital, coba lakukan pemindaian ulang Set Top Box dan periksa koneksi kabel Set Top Box serta antena untuk memastikan semuanya terhubung dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan solusi TV digital melalui nomor Whatsapp 0856-9003-900.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here