Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanLokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

Lokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

Bogordaily.net – Lokasi terbaru fan meeting aktor di Jakarta, Indonesia Minggu, 3 September 2023 diperbarui oleh Viu Indonesia.

Fan meeting bertajuk KIMBUM (Between U and Me) sebelumnya direncanakan digelar di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat. Namun, Viu Indonesia selaku penyelenggara mengumumkan lokasinya akan pindah ke Kempinski Grand Ballroom, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Karena keadaan yang tidak terduga, kami ingin mengumumkan relokasi lokasi Fan Meeting Asia KIMBUM [Between U and Me] 2023 di Jakarta ke oom, ,” tulis Viu melalui akun Instagram resmi mereka pada Rabu, 23 Agustus 2023.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda akibat pengumuman ini. Namun, relokasi sangat penting untuk keberhasilan acara ini. Terima kasih atas pengertiannya dan sampai jumpa pada tanggal 3 September 2023,” sambungnya.

Meski tempat berubah, seat plan dan benefit yang didapatkan penonton tidak berubah.

Harga Tiket

Viu Indonesia, selaku promotor yang memboyong ke Indonesia, telah mengumumkan harga tiket acara tersebut melalui akun Instagramnya pada Rabu, 26 Juli 2023.

Terdapat tiga kategori tiket yang ditawarkan, yaitu Gold, Platinum, dan Diamond. Harga tiket fan meeting yang temurah dijual seharga Rp850 ribu, sedangkan yang termahal dibanderol Rp2,8 juta.

Kategori yang paling dekat dengan panggung adalah Diamond, diikuti oleh Platinum dan Gold. Berikut harga tiket fan meeting di Jakarta berdasarkan kategorinya:

Gold

Presale: Rp850.000
General sales: Rp1.000.000

Platinum

Presale: Rp1.500.000
General sales: Rp1.800.000

Diamond

Presale: Rp2.350.000
General sales: Rp2.800.000

Demikian infomasi soal lokasi fan meeting di Jakarta dan harganya. Catat harga tersebut sudah termasuk pajak dan fee admin. Adapun seluruh kategori tersebut merupakan numbered seating atau tiket duduk dengan kursi bernomor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here