Wednesday, 15 May 2024
HomeEkonomiAda Lowongan Kerja di Bogor Fest 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar

Ada Lowongan Kerja di Bogor Fest 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar

Bogordaily.net–  menghadirkan berbagai festival termasuk bursa dalam job fest. Bagi kamu yang ingin melamar atau mencari bisa datang ke job fest di Bogor Fest Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

digelar mulai Kamis, 24 Agustus 2023 hingga Minggu 27 Agustus 2023. Terdapat berbagai layanan publik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bogor atau pengunjung. Termasuk bagi yang mencari .

Manfaatkan peluang kerja di dalam dan luar negeri! GRATIS!!! Tanggal : 24 – 27 Agustus 2023 Tempat : Stadion Pakansari Cibinong Pukul : 08.00 s.d 16.00 WIB,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram@bogorfest2023.

Syarat Melamar Kerja

Terdapat beberapa dokumen yang harus kamu siapkan. Yakni lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotocopy ijazah terakhir, fotocopy KTP, Kartu Pencari Kerja (AK1), pas foto ukuran 2 x 3 (1 lembar)

“Berkas disiapkan dalam bentuk hardcopy dan softcopy (.PDF),” sambungnya.

Selain itu kamu harus melakukan registrasi daftar akun BCC dengan cara klik link di sini. Dan daftar job fest dengan cara klik link di sini.

“Pastikan sudah mendaftar Akun di Bogor Career Center,” tulisnya.

Dalam job fest kali ini terdapat berbagai perusahaan yang bergabung. Kamu bisa melamar di perusahaan-perusahaan tersebut. Oleh karena itu silakan datang ke Job Fest yang berada di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Panggung Hiburan

kembali digelar Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab Bogor) di Stadion Pakansari, Cibinong setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Selain berbagai festival, ada juga konser musik dengan mengundang sejumlah guest star seperti Kotak Band, Fade2Black, Utopia, hingga The Virgin.

Kegiatan kali ini mengambil tema “Semua ada di Bogorfest” dan tag line “Enjoy Bogorfest”. Di dalam kegiatan tersebut, terdapat banyak festival yang digelar.

Tidak hanya menghadirkan keseruan dan hiburan, juga menyediakan berbagai layanan publik yang mudah, cepat dan murah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Serta pengunjung .

Layanan Publik

Ada berbagai tenant layanan publik atau Public Service Fest yang disediakan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan lengkap dan cepat. Baik dalam mengurus kebutuhan administrasi, membayar pajak, membuat dan memperpanjang SIM dan lainnya.

Seperti layanan administrasi seperti pembuatan akte kelahiran, akte kematian, IKD (Informasi Kependudukan Digital) atau KTP Digital, KIA (Kartu Identitas Anak), Kartu Keluarga, KITAS (optional) oleh Disdukcapil Kabupaten Bogor.

Bagi masyarakat atau para pencari kerja, Bogor Fest 2023 juga menyediakan layanan Job Fest. Salah satu layanannya pembuatan kartu pencari kerja/AK1, rekomendasi pembuatan paspor untuk calon pekerja migran (TKI) oleh Disnaker Kabupaten Bogor.

Job Fest adalah salah satu upaya untuk memberikan peluang kepada masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan dan sedang mencari informasi . Sehingga diharapkan bisa menekan angka pengangguran di Kabupaten Bogor, dan banyak menyerap tenaga kerja di Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here