Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorMeriahkan HUT ke-78 RI, Warga Bubulak Bogor Ikuti Jalan Sehat

Meriahkan HUT ke-78 RI, Warga Bubulak Bogor Ikuti Jalan Sehat

Bogordaily.net–  Semarak Hari Kemerdekaan ke-78 RI, pemuda , Bogor menggelar , pentas seni, pengajian disabilitas dan stand up comedy. Acara berlangsung di Kantor Kelurahan , RT 03/RW 03, Bogor Barat, Kota Bogor Minggu, 27 Agustus 2023.

Bertemakan berbagai ornamen hiasan bernuansa merah putih pun menambah kemeriahan kegiatan tersebut.  Ratusan warga juga berkumpul menyaksikan berbagai penampilan yang dihadirkan.

Jalan Sehat Bubulak

Lurah Deni Kuswanda mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

“Acara yang di isi dengan , pentas seni, pengajian disabilitas dan stand up comedy baru pertama kali diadakan di Kelurahan ,” kata Lurah , Deni.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini warga bisa silaturahmi dan dapat mempertahankan momentum besar seperti HUT RI.

Jalan Sehat Bubulak

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para pemuda yang telah menginisiasi kegiatan ini. Mengumpulkan warga tidak mudah, tetapi berkat kegiatan ini warga bisa berkumpul, bercengkrama dan riang gembira,” ujar Deni.

Sementara itu, Ketua pelaksana Fanny Muntari mengatakan, memperingati HUT RI tahun ini, pihaknya menggelar beragam kegiatan salah satunya .

“Alhamdulillah acara berlangsung semarak dan meriah, sedikitnya ada 400 peserta mengikutinya. Mereka merupakan warga Bubulak,” ujar Fanny.

Menurutnya, kegiatan ini bisa berjalan sukses tidak terlepas kerja sama para pemuda, para tokoh masyarakat, juga partisipasi semua warga.

“Saya berharap ke depan makin ramai, meriah dan kompak selalu,” ungkapnya.

Sementara itu sebagai puncak acara kegiatan , panitia sudah menyiapkan 400 door prize yang dibagikan untuk warga dan acara tersebut dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here